Iklan dempo dalam berita

Moge Murah, Ditenagai Mesin 4 Silinder, Seperti Ini Spesifikasi dan Harga Honda CB400SF

Moge Murah, Ditenagai Mesin 4 Silinder, Seperti Ini Spesifikasi dan Harga Honda CB400SF

Spesifikasi dan harga Honda CB400SF--

Spesifikasi Honda CB400SF

Soal tampilan, CB400 Super Four 2022 masih sepaham dengan model sebelumnya. Lampu depan bulat besar, instrumen klaster model gendang, dan tangki besar merupakan ciri khas model ini.

BACA JUGA:Ada 200 Kuota, Ini Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS Provinsi Bengkulu 

Mengutip Greatbiker, desain itu mengalir hingga ke belakang. Jok model tandem dengan bagian belakang lebih tinggi, serta bagian buntut meruncing tapi masih terkesan retro.

CB400 Super Four 2022 menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang model ganda dengan lengan ayun aluminium yang dapat menyesuaikan beban. 

Rem depan cakram ganda dijepit kaliper 4-piston, sedangkan rem belakang cakram menggunakan kaliper satu silinder. Rem dipadu ABS baik depan dan belakang dengan pelek ukuran 17 inci.

BACA JUGA:Oppo Reno5 5G Dilengkapi Fitur Kamera Full Dimension Fusion, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Klaster instrumen model analog untuk menunjukkan speedometer dan takometer, bersama dengan panel LCD kecil yang menunjukkan posisi gigi, suhu, dan konsumsi bahan bakar.

Sebagai informasi, tambahan berikut tips membeli motor 4 silinder bekas:

Jika kamu tertarik membeli motor 4 silinder bekas penting untuk simak terlebih dahulu beberapa tips membeli  motor bekas berikut ini.

1. Cari Tahu Harga Pasarannya

Saat akan membeli motor bekas, jangan terburu-buru pergi ke dealer atau ke penjualnya. Namun cek harga pasaran motor yang menjadi idamanmu di internet, misalnya di situs OLX.

BACA JUGA:Gaduh Kabar Paskibraka Dilarang Pakai Jilbab, BPIP Minta Maaf

Kamu bisa membandingkan harga sepeda motor merek tertentu dan keluaran tahun berapa. Jadi ketika akan melihat langsung ke tempat penjualan kendaraan, sudah tahu kisaran harganya. Saat motor ditawarkan dengan harga yang terlalu tinggi, kamu bisa menawarnya.

Sebaliknya jika harganya terlalu murah, alias too good to be true, kamu juga perlu curiga, ada sesuatu yang disembunyikan oleh penjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: