Iklan dempo dalam berita

Kurir J&T Express Ditinju dan Ditendang Customer Saat Antar Paket Baju

Kurir J&T Express Ditinju dan Ditendang Customer Saat Antar Paket Baju

Kurir paket yang mendapat perlakuan kasar dari konsumen--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Lagi-lagi apes menimpa seorang karyawan J&T Express yang ada di Kabupaten Seluma.

Jika sebelumnya, seorang kurir J&T Express Seluma yang kena bogem pelanggan belanja online akibat barang tak sesuai pesanan, lain halnya yang dialami Riki Pahyodi (25) seorang karyawan J&T Express Cabang Seluma, warga Desa Muara Danau Kecamatan Talo.

 

BACA JUGA:SELAMAT, M Dzikri Jadi Bujang Hafiz dan Indah Lubna Gadis Dai 2023

Kejadian penganiayaan dialaminya terjadi pada Sabtu siang (15/4) sekitar pukul 11.30 WIB, oleh 2 pelaku yang tak lain seorang anak (pelanggan) berinisial Je dan bapaknya, warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil.

 

Korban menuturkan kronologis kejadian bermula saat setiba di rumah pelaku, korban yang menunggu di teras depan rumah pelanggan dengan membawa paket pesanan pelanggan yang dibeli secara COD (Cash On Dilevery) melalui aplikasi belanja online, seharga Rp. 112 ribu.

 

BACA JUGA:Gempa 6,2 SR Guncang Wilayah Bengkulu Selatan, Waspada Gempa Susulan

“Tadi saya baru sampai di rumah customer, kemudian saya menunggu di teras membawa paket yang dipesannya, tidak lama kemudian pelanggan tersebut memintanya untuk menunggu sebentar karena customer mau mengambil uangnya,” terangnya.

 

Lanjutnya, pada saat itu korban meletakan paket tersebut di lantai persis di depan pintu rumah pelanggan dan setelah penerima paket keluar dari dalam rumah, korban langsung menerima uang dan mengucapkan terimakasih dan penerima paket mengambil paket tersebut lalu masuk ke dalam rumah.

Saat itu korban langsung pergi dan tidak terjadi apa-apa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: