Iklan dempo dalam berita

Punya Chicken Skin? Coba Yuk! Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Menghaluskan Wajah dan Glowing

Punya Chicken Skin? Coba Yuk! Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Menghaluskan Wajah dan Glowing

Skincare untuk Menghaluskan Wajah dan Glowing--

BACA JUGA:Prediksi BMKG Tentang Gempa Megathrust di Indonesia, Ternyata Gempa Ini Sudah Ada Sejak Abad ke 16

Rekomendasi Skincare untuk Menghaluskan Wajah dan Glowing

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi skincare yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit wajah Anda, membuatnya lebih halus, sehat, dan glowing:

1. N'Pure Cica Clear Pad

Jika kamu mencari produk exfoliator yang mudah digunakan dan efektif dalam membersihkan sel kulit mati, N'Pure Cica Clear Pad adalah pilihan yang tepat.

Clear pad ini merupakan bantalan kapas pengelupasan lembut yang dirancang untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam serta membuat kulit lebih lembut dan cerah.

Produk ini mengandung bahan-bahan yang tidak hanya ringan tetapi juga seimbang dengan bahan yang membantu menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif.

Beberapa bahan utama yang terkandung di dalamnya antara lain Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, dan PHA - Lactobionic Acid.

Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif dalam membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan menenangkan kulit, menjadikannya pilihan yang bagus untuk memperbaiki tekstur kulit Anda.

Harga: Rp129.000

BACA JUGA:Pengawas SPBU Diduga Timbun Solar dan Pertalite, Modalnya 5 Pasang Barcode My Pertamina dan Nopol Kendaraan

2. COSRX Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Selanjutnya, ada COSRX Advanced Snail Mucin 96 Power Essence, sebuah essence yang dapat membantu membuat kulit kamu menjadi lebih sehat dan kenyal.

Produk ini diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin), yang terkenal mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit serta memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih halus dan kenyal.
Essence ini memiliki tekstur yang agak kental, namun terasa sangat ringan di kulit, sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Produk ini sangat cocok bagi kamu yang sedang fokus pada perawatan anti-penuaan, karena dapat membantu mengurangi tanda-tkamu penuaan dan menjaga elastisitas kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: