Iklan dempo dalam berita

Punya Chicken Skin? Coba Yuk! Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Menghaluskan Wajah dan Glowing

Punya Chicken Skin? Coba Yuk! Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Menghaluskan Wajah dan Glowing

Skincare untuk Menghaluskan Wajah dan Glowing--

Dengan penggunaan rutin, COSRX Advanced Snail Mucin 96 Power Essence akan membantu kulit kamu menjadi lebih halus, lembut, dan tampak lebih muda.

Harga: Rp185.500 s.d Rp265.000

BACA JUGA:Persaingan Sengit, Ini Perbandingan Spek dan Harga Redmi 13 vs Redmi Note 13 4G, Mana Lebih Unggul?

3. Whitelab Exfoliating Toner

Untuk perawatan exfoliasi, Whitelab Exfoliating Toner adalah salah satu toner yang patut kamu coba. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan tingkat exfoliasi yang medium, sehingga cocok untuk digunakan oleh berbagai jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

Whitelab Exfoliating Toner mengandung beberapa bahan utama seperti Alpha Hydroxy Acid dari jenis Lactic Acid 5% dan Glycolic Acid 1%, yang secara efektif membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Selain itu, toner ini juga mengandung Niacinamide 2% yang membantu mengontrol produksi minyak dan mengurangi kemerahan serta iritasi yang disebabkan oleh jerawat.

Kandungan Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid) berfungsi untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan minyak, sedangkan Polyhydroxy Acid (Lactobionic Acid 0,10%) bertindak sebagai humektan yang menarik air ke permukaan kulit, sehingga meningkatkan hidrasi kulit secara keseluruhan.

Dengan menggunakan toner ini secara rutin, tekstur kulit kamu akan menjadi lebih halus, cerah, dan sehat.

Harga: Rp57.000

BACA JUGA:Asyik, BRI Hadirkan Program Spesial MDR 0% Bagi Merchant, Simak Ketentuannya

4. SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol

Rekomendasi skincare terakhir adalah SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol. Serum ini terkenal dengan kemampuannya dalam menyamarkan kerutan halus, mengencangkan kulit, serta menjaga keremajaan dan kekenyalan kulit.

Kandungan utama serum ini adalah ENCAPSULATED RETINOL (1%) yang merupakan trademark dari BioGenics Gentinol-200.

Bahan ini tidak hanya membantu menghaluskan tekstur kulit, tetapi juga mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tkamu penuaan, dan mempercepat proses pembaruan kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung Allantoin, Hyaluronic Acid, Betaine, Squalane, dan 4-t-Butylcyclohexanol yang semuanya bekerja bersama-sama untuk memberikan hidrasi yang mendalam, menenangkan kulit, dan menjaga kelembapan kulit agar tetap optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: