Iklan dempo dalam berita

Punya Harga Selangit, Ini 5 Jenis Moge yang Bagus untuk Investasi, Harganya Tembus Rp 1.077 Miliar

Punya Harga Selangit, Ini 5 Jenis Moge yang Bagus untuk Investasi, Harganya Tembus Rp 1.077 Miliar

Jenis Moge yang Bagus untuk Investasi--

5. Triumph Rocket 3

Selanjutnya adalah moge dengan kubikasi mesin paling besar di Indonesia saat ini, Triumph Rocket 3. PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle) selaku distributor membawanya pada Juli 2022 lalu.

Saat pengenalan harga yang dipasang oleh perusahaan menyentuh Rp750 juta off the road. Ada 2 varian yang ditawarkan yakni versi GT dan R, masing-masing dibedakan dari segi tampilan saja.

Triumph Rocket 3 GT menyajikan kinerja mesin, teknologi, dan fitur modern serta kenyamanan mumpuni dari cara mengendarai sepeda motor yang mudah dan santai.

BACA JUGA:Duel Sengit POCO M5s Vs POCO C40, Mana yang Lebih Unggul? Ini Rincian Harga Terbarunya!

Sementara Rocket 3 mengusung gaya roadster lewat tampilan dan desainnya yang kekar. Diklaim cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif dan mengutamakan kenyamanan.

Performanya dibekali mesin 2.458 cc, DOHC, 3-silinder, pendingin cairan, dan pengabut injeksi. Rancang ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 167 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 221 Nm pada 4.000 rpm yang disalurkan lewat transmisi 6-percepatan.

Soal fiturnya, Triumph Rocket 3 ini memiliki 4 riding mode, meliputi Rain, Road, Sport, dan Rider-configurable.

Selain itu, ada juga panel meter TFT Connectivity System yang menggunakan Bluetooth module. Layar tersebut memungkinkan raider bisa melihat rute perjalanan ketika berkendara.

Untuk diingat, harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. 

Demikianlah ulasan mengenai jenis moge yang bagus untuk investasi. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: