Iklan dempo dalam berita

Harley Davidson atau Royal Enfield, Mana yang Paling Oke, Simak Perbandingannya

Harley Davidson atau Royal Enfield, Mana yang Paling Oke, Simak Perbandingannya

Harley Davidson atau Royal Enfield--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mana yang lebih baik moge Harley Davidson atau Royal Enfield? Ini perbandingannya.

Royal Enfield dan Harley-Davidson adalah dua merek motor gede (moge) yang memiliki karakteristik berbeda.

Harley-Davidson umumnya nama yang identik dengan  motor gede (moge) bertenaga dan berdesain ikonik, kini hadir dengan gebrakan baru yakni Harley-Davidson X350. 

Motor baru ini merupakan hasil kolaborasi antara Harley-Davidson dan Benelli, pabrikan motor asal Italia, untuk menjangkau pasar pemula dan Asia dan tentunya Indonesia. 

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Ini 5 Jenis Moge yang Bagus untuk Investasi, Harganya Tembus Rp 1.077 Miliar

Banyak yang belum tahu bahwa brand Benelli kini sudah jadi milik perusahaan raksasa China, Qianjiang (QJ) Motorcycle Group dan dikenal luas memproduksi motor dengan merek Benelli dan Keeway Motors.

Sedangkan moge royal enfield merupakan salah satu brand motor tertua di dunia dengan memamerkan beberapa kategori motor premiumnya.

Menariknya hampir semua produk tersebut memiliki desain klasik dan futuristik yang akan membuat setiap orang langsung terpikat saat melihatnya.

Perpaduan gaya moderen dan juga konstruksi yang apik memang menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka di pasar tanah air.

Nah, untuk meyakinkan dalam memilih produk mana yang terbaik terlebih dulu simak perbandingan keduanya berikut ini.

BACA JUGA:7 Jenis Moge Cruiser Murah Mirip Harley, Harga di Bawah Rp50 Jutaan

Perbandingan Royal Enfield dan Harley-Davidson 

1. Royal Enfield

  • Harga Terjangkau: Royal Enfield dikenal sebagai moge dengan harga yang lebih terjangkau. Model seperti Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350 menawarkan gaya klasik dan performa yang baik dengan harga yang ramah di kantong.
  • Desain Klasik: Royal Enfield memiliki desain yang kental dengan nuansa klasik dan retro. Ini menarik bagi mereka yang menghargai gaya klasik dan estetika yang timeless.
  • Performa: Meskipun bukan moge bertenaga tinggi, Royal Enfield memiliki tenaga yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh.
  • Irit Bahan Bakar: Royal Enfield dikenal irit bahan bakar, terutama model seperti Meteor 350.

2. Harley-Davidson

  • Status Ikonik: Harley-Davidson adalah merek moge yang sangat ikonik. Mereka memiliki basis penggemar yang kuat dan mengusung semangat kebebasan dan petualangan.
  • Desain Custom: Harley-Davidson menawarkan berbagai model dengan desain kustom dan kemampuan untuk mempersonalisasi motor sesuai selera.
  • Performa Tinggi: Harley-Davidson memiliki mesin bertenaga tinggi dan performa yang mengesankan. Mereka cocok untuk pengendara yang mencari sensasi berkendara yang kuat.
  • Harga Lebih Tinggi: Harga Harley-Davidson biasanya lebih tinggi daripada Royal Enfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: