Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Moge Matic, Harga Mulai Rp 50 Jutaan, Bodi Sporty dan Kapasitas Mesin CC Besar

5 Rekomendasi Moge Matic, Harga Mulai Rp 50 Jutaan, Bodi Sporty dan Kapasitas Mesin CC Besar

Rekomendasi moge matic cc besar--

Output maksimum dapat mencapai 16.8 kW pada kecepatan 7000 rpm dan 24,3 Nm pada kecepatan 5500 rpm.

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Sport Konsumsi BBM Paling Irit, Harga Gak Kuras Kantong

2. Honda Forza

Rekomendasi moge matic kedua adalah Honda Forza dengan bodi sporty dan elegan. Moge matic ini dilengkapi fitur terbaru seperti double disc brake dan anti lock braking system. 

Honda Forza mampu menghasilkan tenaga hingga 22,7 hp dengan torsi puncak 23 Nm. Moge ini punya empat pilihan warna seperti mat gunpowder black metallic, pearl horizon white, indy gray metallic, dan candy rosy red. Honda Forza dibanderol mulai Rp84 juta.

BACA JUGA:Usung Gaya Roadster, Begini Spesifkasi Moge Royal Enfield Guerrilla 450 yang Dijual Rp 46 Juta

3. Vespa GTS Super Tech 300

Selanjutnya ada Vespa GTS Super Tech 300 yang juga termasuk dalam segmen moge matic. Namun, Vespa GTS 300 sedikit memiliki keunggulan soal kapasitas mesin jika dibandingkan Honda Forza dan Yamaha Xmax.

Vespa GTS Super Tech 300 dibekali mesin berkapasitas 278,3 cc, 4 tak, 4 katup silinder tunggal, liquid-cooled. Soal akselerasinya Vespa GTS dapat menghasilkan tenaga sebesar 23,8 hp dan torsi puncaknya di angka 26 mm.

Untuk pasar Indonesia Vespa GTS 300 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Grey Delicato dan Black Vulcano. Soal harganya, moge matic buatan Italia ini dibanderol sebesar Rp 154.200.000.

BACA JUGA:Siapa Bilang Mahal, Ini 7 Pilihan Moge Retro Klasik Terbaik Harga di Bawah Rp 60 Juta

4. Yamaha Tmax DX

Menjadi salah satu moge matic paling gahar di kelasnya, Yamaha Tmax DX punya bodi serta kapasitas mesin besar, mencapai 530 cc.

Tenaga yang dihasilkan moge matic ini mencapai 45,3 hp dengan nilai torsi mencapai 53 Nm.

Yamaha Tmax DX pun dilengkapi rem cakram hidolik double disk pada bagian depan dan belakang kendaraan. Disematkan pula cruise control, D-Mode atau mode berkendara, dan TCS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: