Iklan dempo dalam berita

Tablet AGM Pad P2 Active, Tablet dengan Kapasitas Baterai 8000 mAh, Cek Spesifikasi dan Harganya

Tablet AGM Pad P2 Active, Tablet dengan Kapasitas Baterai 8000 mAh, Cek Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi Tablet AGM Pad P2 Active--

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, AGM Pad P2 Active dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 50 MP.

Sementara untuk kamera depan, tablet ini ditunjang dengan kamera beresolusi 8 MP untuk mendukung kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Tablet ini juga didukung dengan dudukan “turret” yang dapat diputar hingga 360 derajat untuk posisi horizontal ataupun vertikal, sehingga memudahkan penggunanya ketika melakukan fotografi, panggilan video dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Harga Sama, Ini Beda Spesifikasi POCO F4 GT Vs POCO F4, Siapa Paling Gahar?

AGM Pad P2 Active juga didukung dengan berbagai fitur unggulan, seperti dilengkapi jack headphone 3,5 mm, Bluetooth 5.2, Wi-Fi, empat speaker dan kompatibel dengan pena kapasitif yang mampu meningkatkan fleksibilitasnya.

Tak hanya itu, tablet ini juga sudah tersertifikasi IP68, IP69K dan didukung dengan sertifikasi ketahanan militer MIL-STD-810H yang menjadikannya memiliki ketahanan terhadap air, debu dan benturan.

AGM Pad P2 Active merupakan tablet yang tangguh karena mampu bertahan saat direndam dalam air, mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan jatuh dari ketinggian hingga 1,5 meter.

Untuk menunjang kesemuanya, AGM Pad P2 Active ditopang dengan baterai berkapasitas 8000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 20 Watt dan pengisian balik OTG yang memastikan penggunaan jangka panjang.

BACA JUGA:Heboh Ancaman Gempa Megathrust di Indonesia, Ini Penjelasan Terbaru Pusat Gempa Bumi

Harga AGM Pad P2 Active

Saat ini tablet AGM Pad P2 Active baru tersedia di pasar Tiongkok dan dapat dibeli melalui marketplace JD.com dengan harga 1699 Yuan atau sekitar Rp. 3,7 juta.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Tablet AGM Pad P2 Active, tablet dengan kapasitas baterai 8000 mAh.

BACA JUGA:POCO F4 Dilengkapi dengan Fast Charging Turbo 67Watt, Segini Harga Terbarunya!

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia smartphone yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan smartphone yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: