Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga Lengkap HP POCO Terbaru Agustus 2024,Mulai dari Rp900 Ribuan

Daftar Harga Lengkap HP POCO Terbaru Agustus 2024,Mulai dari Rp900 Ribuan

Daftar harga lengkap HP POCO di bulan Agustus 2024--

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO C65 Vs Redmi 13C

Tampaknya, ini merupakan siasat POCO untuk memberikan aspek attention-grabber pada produknya.

Berbeda dengan ponsel-ponsel Xiomi yang cenderung memiliki desain bodi jinak, namun tetap dengan keunikannya tersendiri. 

Biasanya, desain bodi ponsel Xiaomi cenderung berubah-rubah setiap tahunnya demi hadirkan tampilan yang fresh secara berkala.

Di tahun 2022, desain bodi belakang Xiomi 12 series yang seluruhnya selaras, karena warna modul kameranya mengikuti opsi warna bodi yang dipilih.

BACA JUGA:Duel Sengit POCO M5s Vs POCO C40, Mana yang Lebih Unggul? Ini Rincian Harga Terbarunya!

Sedangkan pada setahun sebelumnya, Xiomi Mi 11 series tampil dengan modul kamera rounded edge yang membuatnya tampak seperti kapsul.

Pada mulanya, Anda bisa dengan mudah membedakan POCO dan Xiomi berdasarkan tampilan desain bodinya. Akan tetapi, sekarang POCO pun sudah mulai meninggalkan tren desain khasnya yang menonjol dan mengambil approach yang lebih simpel dan tampak menyerupai ponsel Xiaomi.

BACA JUGA:POCO F4 Dilengkapi dengan Fast Charging Turbo 67Watt, Segini Harga Terbarunya!

5. Ponsel POCO Umumnya Merupakan Hasil Rebranding

Untuk pasar Indonesia, tampaknya Xiomi memang tidak pernah meluncurkan seri Redmi K. Seri Redmi K merupakan lini produk Xiomi yang hadir di pasar Cina sebagai ponsel berkinerja tinggi.

Kendati tidak pernah masuk Indonesia, namun sejumlah ponsel Redmi K rupanya hadir di Indonesia dengan nama lain, yaitu POCO. 

BACA JUGA:Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga, HP Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Contohnya saja seperti POCO F4 GT yang merupakan hasil rebranding dari Redmi K50 Gaming. Kemudian, ada POCO F3 GT yang sebenarnya hasil perilisan ulang dari Redmi K40 Gaming dengan nama berbeda.

Sejumlah ponsel lain yang lebih lawas juga sebenanrya merupakan hasil rebranding, yakni POCO F2 Pro yang berasal dari Redmi K30 Pro, dan POCO F3 yang berasal dari Redmi K40.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: