Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 HP dengan Kamera 200MP, Desain Premium dan Harga Murah, Simak Spesifikasi

Daftar 5 HP dengan Kamera 200MP, Desain Premium dan Harga Murah, Simak Spesifikasi

Hp Kamera 200 Mp--

Pada kamera ponsel, lensa telephoto memungkinkan pengguna untuk zoom optik hingga dua kali lipat tanpa kehilangan detail gambar.

Dengan demikian, lensa telephoto sangat berguna untuk memotret subjek atau pemandangan yang jauh dari jarak jauh, seperti potret, olahraga, dan hewan liar. 

Lensa telephoto juga sering digunakan dalam mode potret di ponsel pintar, di mana lensa ini memungkinkan fokus tajam pada subjek sementara latar belakang dibuat buram, menciptakan efek potret yang profesional. 

BACA JUGA:Tabel Rincian Gaji CPNS 2024, Mulai dari Golongan I, II dan III

6. Lensa Depth

Lensa ini membantu kamera HP untuk menghasilkan efek bokeh, di mana latar belakang foto menjadi kabur dan fokusnya tertuju pada objek utama. Lensa jenis ini biasanya memiliki resolusi yang cukup rendah, mulai dari 2MP, 5MP, dan seterusnya.

Lensa ini bekerja dengan menggunakan teknologi seperti penginderaan jarak atau pemrosesan citra untuk mengidentifikasi subjek utama dan latar belakang, kemudian secara otomatis mengaburkan latar belakang untuk menciptakan efek estetika yang menarik.

Demikianlah ulasan mengenai, daftar 5 HP dengan kamera terbaik 200MP 2024 yang dapat penuhi kebutuhan sosial media kamu!

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: