Iklan dempo dalam berita

Mobil Guru SMAN 5 Tabrakan dengan Sepeda Motor, Mahasiswi Meninggal Dunia

Mobil Guru SMAN 5 Tabrakan dengan Sepeda Motor, Mahasiswi Meninggal Dunia

Tabrakan mobil vs motor--

SELUMA, RBTVCAMKOHA. COM - Sebuah mobil yang dikemudikan oleh guru SMAN 5 Seluma bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang mahasiswi bernama Sherly Novita di Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Pengemudi mobil SUV Suzuki Katana tersebut adalah Rahmah Juyanti (47) warga Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka 20 Agustus, Ini Langkah langkah Mendaftar CPNS 2024

Sementara korban meninggal dunia adalah Sherly Novita yang berstatus mahasiswi warga asal Desa Sukaraja Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kasat Lantas Polres Seluma IPTU Gema Pipi Arizon menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil pada Sabtu (17/8) besok dan untuk kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan dulu di Polsek Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Jadwal Resmi Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka, Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Dipersiapkan

"Untuk sementara barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita titipkan di Polsek Semidang Alas Maras, rencananya besok pagi baru kita panggil sopir mobilnya untuk kita mintai keterangannya di Polres Seluma," terang Iptu. Gema Pipi Arizon.

Kasat Lantas menerangkan, pasca peristiwa kecelakaan tersebut, korban pengendara sepeda motor Yamaha NMAX sempat dilarikan ke Puskesmas Kembang Mumpo dan akhirnya dirujuk ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Resmi, Ini Jadwal Pendaftaran CPNS 2024 Serentak se Indonesia

Namun takdir berkehendak lain, korban yang telah mendapatkan perawatan medis ini meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB.

"Untuk korban pengendara sepeda motor tadi meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB, sempat dirawat Puskesmas Kembang Mumpo kemudian dirujuk ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna, tapi tidak tertolong karena luka berat yang dialaminya," tutur Iptu. Gema Pipi Arizon.

BACA JUGA:Tantangan 79 Tahun Indonesia Merdeka, Calon Pimpinan KPK Bernyali Brantas Korupsi

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Jumat (16/8) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: