Iklan dempo dalam berita

Hyundai Inster Rencananya Bakal Mengaspal di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Hyundai Inster Rencananya Bakal Mengaspal di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Spesifikasi dan harga Hyundai Inster--

Dengan dimensinya yang diperluas, Inster diposisikan tepat di antara city car sub-kompak segmen A dan model kompak segmen B yang lebih besar.

Mobil ini menawarkan kemampuan manuver dan kemudahan penggunaan yang diharapkan pembeli dengan peningkatan kepraktisan dan fleksibilitas berkat interior yang lebih lega dan kapasitas bagasi yang ditingkatkan.

Dibandingkan dengan model yang lebih besar dari segmen di atas, dimensi Inster yang ringkas menjadikannya ideal untuk berkendara di kota dan meningkatkan kenyamanan saat parkir.

Desain eksterior Inster dicirikan oleh profil SUV yang kokoh namun kompak serta permukaan yang rata dan bersih, dengan spatbor mobil yang kuat, hingga bumper yang tampak berteknologi tinggi.

BACA JUGA:Daftar Harga Baterai Sepeda Listrik Terbaru 2024, Siapkan Uang Segini

Kepribadian Inster terpancar melalui lampu day time running light LED dan lampu sein grafis piksel, lampu belakang, dan bumper.

Pelanggan dapat semakin membedakan tampilan mobil dengan lampu depan LED proyektor dan eksterior two-tone dengan atap hitam kontras.

Velgnya ada berbagai macam pilihan tergantung speknya, ada velg steel 15 inci dengan penutup roda, velg 15 inci, atau velg 17 inci.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Segini Harga Baterai Motor Listrik Gesits dan Volta

4. Interior

Di bagian dalam, Hyundai Inster memberikan peningkatan teknologi dan kenyamanan dengan cluster digital berukuran 10,25 inci serta sistem hiburan layar sentuh berukuran 10,25 inci dengan navigasi dan dock pengisian daya nirkabel.

Bagian interior juga mengadopsi tema piksel yang memperkuat citra mobil berteknologi tinggi. Desain interiornya juga dilengkapi hiasan trim pintu atas yang dapat disesuaikan agar pemilik dapat lebih mempersonalisasi kendaraannya.

BACA JUGA:Skuter Matik dengan Performa Unggul, Segini Harga Honda Stylo 160 2024, Cek Spesifikasinya

Interior Inster menawarkan keserbagunaan dan kelapangan, dengan tempat duduk baris depan menyediakan akses walk-through.

Semua kursi dapat dilipat rata, termasuk kursi pengemudi, untuk meningkatkan fleksibilitas. Kursi baris kedua dapat dibagi 50/50 serta bisa digeser dan direbahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: