Iklan dempo dalam berita

Hyundai Inster Rencananya Bakal Mengaspal di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Hyundai Inster Rencananya Bakal Mengaspal di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Spesifikasi dan harga Hyundai Inster--

Hyundai mengklaim Inster memiliki daya jangkau mengesankan di segmennya, yaitu 355 km dalam satu kali pengisian daya pada model Long Range. Konsumsi energi rata-ratanya mencapai 15,3 kWh /100 km.

Saat menggunakan stasiun pengisian Daya Tinggi DC 120 kW, Hyundai Inster dapat mengisi daya 10 hingga 80 persen dalam waktu sekitar 30 menit dalam kondisi optimal. INSTER juga dilengkapi dengan pengisi daya terpasang 11 kW sebagai standar.

BACA JUGA:Harga All New Agya GR Sport Terbaru 2024, Semakin Sporty, Apa Saja 11 Kelebihannya

Fungsionalitas Vehicle-to-Load (V2L) eksternal dan internal menyediakan daya untuk perangkat eksternal (110V/220V), memungkinkan pengisian daya dua arah tanpa memerlukan peralatan tambahan.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan bebas menggunakan atau mengisi daya perangkat seperti sepeda listrik, skuter, dan peralatan berkemah.

BACA JUGA:Review Motor Listrik Ofero Picassio, Desain Modern dan Canggih, Segini Harganya

2. Fitur Canggih

Hyundai Inster juga menawarkan segudang teknologi mutakhir, termasuk beragam fitur keselamatan dan bantuan pengemudi yang canggih.

Inster dilengkapi pencahayaan ambient LED 64 warna, cluster digital, sunroof sekali sentuh, dan aksesibilitas Hyundai Digital Key 2 Touch (NFC).

EV perkotaan sub-kompak segmen A dari Hyundai ini menawarkan paket teknologi terlengkap di segmennya, termasuk fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang komprehensif seperti Surround View Monitor (SVM), Parking Collision-Avoidance Assist Rear (PCA-R) ), Monitor Tampilan Titik Buta (BVM) dan Bantuan Penghindaran Tabrakan Depan 1.5 (FCA 1.5).

Ada juga sistem parkir ADAS yang menggabungkan Parking Distance Warning (PDW) depan dan belakang dengan Rear-View Monitor (RVM).

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Berapa Lama Usia Baterai Mobil Listrik? Coba Cek di Sini

3. Desain

Hyundai Inster dibangun berdasarkan warisan desain dari Hyundai Casper. Evolusi gaya Inster didukung oleh bodi dan jarak sumbu roda yang lebih panjang untuk menghadirkan lebih banyak ruang interior dan tampilan yang kokoh.

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Berapa Lama Usia Pemakaian Baterai Motor Listrik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: