Iklan dempo dalam berita

Daftar 10 HP dengan Kamera Terbaik Agustus 2024 Versi DXOMark, Bukan iPhone Jawaranya

Daftar 10 HP dengan Kamera Terbaik Agustus 2024 Versi DXOMark, Bukan iPhone Jawaranya

HP dengan Kamera Terbaik Agustus 2024 Versi DXOMark--

Honor Magic6 Pro juga mencatatkan skor yang sangat tinggi, menonjol dalam hal autofokus dan pengambilan gambar dalam situasi kompleks. Ini adalah pilihan unggul bagi mereka yang mencari kamera dengan kinerja solid di berbagai kondisi.

BACA JUGA:Miris! Ini Cerita Dokter Kandungan yang Dapat Pasien Anak 10 Tahun, Ternyata Senang Begituan

3. Huawei Mate 60 Pro+ – Skor 157  

Huawei Mate 60 Pro+ menawarkan kualitas kamera yang hampir setara dengan yang tertinggi, dengan kelebihan khusus dalam pengambilan gambar dengan bokeh yang halus dan video yang stabil.

4. Oppo Find X7 Ultra – Skor 157  

Oppo Find X7 Ultra dikenal dengan kemampuan kamera yang mengesankan, terutama dalam mode zoom dan pemotretan dalam kondisi cahaya rendah. Ini memberikan hasil foto yang tajam dan jelas.

5. Huawei P60 Pro – Skor 156  

Huawei P60 Pro terus menunjukkan kualitas kamera yang sangat baik, dengan fokus pada kualitas foto dan video yang sangat baik serta penanganan noise yang efektif.

BACA JUGA:Bertema Nusantara, Ini Keunggulan Paspor Baru Indonesia Dibandingkan Paspor Lama

6. iPhone 15 Pro Max – Skor 154  

iPhone 15 Pro Max menampilkan kamera yang solid dengan performa yang sangat baik dalam pengambilan video dan kualitas bokeh, menjadikannya pilihan populer bagi pengguna iPhone.

7. iPhone 15 Pro – Skor 154  

iPhone 15 Pro memiliki skor yang sama dengan Pro Max, menawarkan kualitas kamera yang konsisten dengan sedikit perbedaan dalam beberapa aspek teknis.

8. Google Pixel 8 Pro – Skor 153  

Google Pixel 8 Pro dikenal dengan algoritma pemrosesan gambar yang canggih, memberikan hasil foto yang sangat baik, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: