Iklan dempo dalam berita

Suami Tega Aniaya Istri di Pinggir Jalan, Pelaku Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

Suami Tega Aniaya Istri di Pinggir Jalan, Pelaku Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

Viral, Suami Aniaya Istri di Pinggir Jalan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Suami tega aniaya istri di pinggir jalan, pelaku ditangkap polisi, begini kronologinya.

Peristiwa tragis yang melibatkan kekerasan dalam rumah tangga kembali mencuat ke publik setelah sebuah video yang menunjukkan seorang suami menganiaya istrinya di pinggir jalan menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Insiden ini terjadi di Jalan Taman Surya, Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo pada Sabtu (17/8/2024).

Dalam video yang tersebar luas, terlihat dengan jelas bagaimana seorang pria, yang kemudian diketahui berinisial MPP (29), melakukan tindakan brutal terhadap istrinya, SB (21), yang terjadi di tengah jalan, disaksikan oleh sejumlah warga sekitar.

BACA JUGA:Niatnya Seru-seruan, Lomba Perayaan 17 Agustus Berujung Hujatan, Netizen: Tidak Mendidik

Kronologi Penganiayaan yang Menghebohkan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota, Komisaris Leonardo Widharta, mengonfirmasi keaslian video tersebut dan menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula dari perselisihan antara MPP dan SB.

Pada hari nahas itu, kedua pasangan ini terlibat cekcok hebat yang berujung pada aksi kekerasan fisik. MPP, yang diketahui sedang berada di bawah pengaruh minuman keras, secara tiba-tiba meluapkan emosinya dengan memukul bagian belakang kepala dan wajah istrinya dengan tangan terkepal.

Menurut keterangan Komisaris Leonardo, penganiayaan ini bukanlah peristiwa yang terjadi begitu saja.
Sebelumnya, memang sudah ada masalah yang menumpuk antara pasangan suami istri ini, dan pada hari kejadian, MPP yang sudah dipengaruhi alkohol tidak mampu mengendalikan amarahnya.

"Jadi, sebelumnya memang antara keduanya ini ada cekcok. Bersamaan saat itu pelaku juga dalam pengaruh miras sehingga tega menganiaya istrinya," jelas Leonardo.

BACA JUGA:Niatnya Seru-seruan, Lomba Perayaan 17 Agustus Berujung Hujatan, Netizen: Tidak Mendidik

Reaksi Cepat dari Pihak Kepolisian

Menyusul tersebarnya video tersebut, pihak kepolisian bergerak cepat. Korban, SB, segera melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kota Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: