Iklan dempo dalam berita

Daftar 7 HP RAM 12 GB Harga Cuma Rp 2 Jutaan, Yakin Gak Tertarik?

Daftar 7 HP RAM 12 GB Harga Cuma Rp 2 Jutaan, Yakin Gak Tertarik?

Rekomendasi Hp dengan RAM 12 GB dengan harga murah--

HP termurah sekalipun sudah menawarkan penggunaan kebutuhan dasar, dari mulai telepon sampai internetan.

HP dengan konsep Android Go juga sudah mumpuni, meskipun tentunya pengalamannya akan sedikit berbeda dengan OS Android umum.

BACA JUGA:POCO Pad 5G Siap Menggebrak Pasar! Tablet Terbaru dengan Performa yang Menggoda

2. Mobilitas Tinggi

Jika Anda orang yang sering bepergian, berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lain, maka Anda membutuhkan HP yang bisa mendukung mobilitas Anda. 

Tipe HP yang cocok Anda pilih adalah HP yang memiliki baterai berkapasitas besar dan memiliki pengisian daya yang cepat.

HP dengan kapasitas besar memungkinkan Anda untuk tidak terlalu tergantung pada colokan. Sekalipun menemukan colokan, Anda bisa mengisi daya HP dengan cepat tanpa menunggu waktu lama.

Anda bisa menemukan HP tipe ini mulai dari harga Rp 1,7 jutaan ke atas. Carilah HP yang punya baterai berkapasitas 5.000 mAh ke atas.

Tipe HP ini cocok untuk Anda yang sering bepergian seperti pebisnis, pelancong yang suka keluyuran, driver ojek online, dan lainnya.

BACA JUGA:Hadir Menjadi Varian Termewah dan Termahal, Segini Harga Motor Listrik Alva Cervo Q

Bahkan jika diperlukan, Anda bisa memilih ponsel dengan kapasitas baterai di atas 5.000 mAh, contohnya seperti Samsung Galaxy M14 5G dan POCO C40 dengan baterai 6.000 mAh, atau Tecno Pova Neo 2 dengan baterai 7.000 mAh.

Ketiga contoh HP di atas hadir dengan banderol harga yang terjangkau. Namun perlu diingat, vendor biasanya akan berikan pemangkasan fitur lain pada HP-HP seperti ini, seperti pemilihan chipset yang dikorbankan atau kualitas kamera yang kalah saing.

3. Main Gim

Anda yang suka main gim online seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan gim lainnya sebaiknya memilih HP yang memang mendukung kebutuhan Anda bermain gim. Contohnya adalah memilih HP yang khusus untuk main.

BACA JUGA:Angsuran Super Ringan, Begini Cara Ajukan KUR BRI 2024 Lengkap dengan Tabel Pinjaman Rp 20 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: