Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Google Pixel 9 Pro Fold, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Google Pixel 9 Pro Fold, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Google Pixel 9 Pro Fold dengan Samsung Galaxy Z Fold6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Google Pixel 9 Pro Fold, ini perbandingan spesifikasi dan harganya.

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Google Pixel 9 Pro Fold merupakan Hp layar lipat premium besutan Samsung dan Google yang baru-baru ini diluncurkan.

Keduanya menawarkan berbagai fitur canggih dan didukung dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap 13 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Otak Makin Cerdas, Cocok Untuk Anak

Selain itu, kedua Hp layar lipat ini juga dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Bagi kalian yang sedang mencari Hp layar lipat premium yang canggih, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Google Pixel 9 Pro Fold.

Samsung Galaxy Z Fold6

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6 memiliki layar ganda dengan layar utama saat dibentang dan layar sekunder saat HP dilipat.

Untuk layar utama, HP layar lipat ini dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 7,6 inci dengan resolusi QXGA+, adaptif refresh rate 1-120 Hz, kerapatan piksel 374 ppi, aspek rasio 20,9:18 dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2600 nits.

BACA JUGA:Tahu dan Tempe Tak Boleh Dimakan Penderita Asam Urat? Ini Jawaban dr Zaidul Akbar

Sementara untuk layar sekunder atau cover screen, Samsung Galaxy Z Fold6 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD Plus, kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 410 ppi dan aspek rasio 22,1:9.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Z Fold6 memiliki dimensi dengan ukuran 153,5 mm x 132,6 x 5,6 mm saat dibentang dan 153,5 mm x 68,1 mm x 12,1 mm saat dilipat serta bobot sekitar 239 gram.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy Z Fold6 memiliki kamera utama 50 MP yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera ultrawide 12 MP dengan sudut pandang penglihatan 123 derajat serta kamera telefoto 10 MP dengan kemampuan 3x optical zoom dan OIS.

BACA JUGA:Viral! Lomba Panjat Pinang Ini Beda dari yang Lain, Hadiahnya Janda Cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: