Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Z Fold5 Vs Google Pixel 9 Pro Fold, Sebaiknya Pilih yang Mana?

Samsung Galaxy Z Fold5 Vs Google Pixel 9 Pro Fold, Sebaiknya Pilih yang Mana?

Perbandingan Google Pixel 9 Pro Fold dengan Samsung Galaxy Z Fold5--

BACA JUGA:Butuh Dana Rp 300 Ribu? Ini Pinjol Aman Langsung Cair Tanpa Selfie KTP

Untuk mendukung kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy Z Fold5 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur mode Nightography, Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan dual pixel AF, kamera telefoto 10 MP (f/2.4) dengan kemampuan zoom optic 3x dan zoom detail 3x serta kamera ultrawide 12 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 123 derajat.

Selain itu, Hp layar lipat ini memiliki kamera selfie beresolusi 4 MP (f/1.8) pada sisi dalam dan 10 MP (f/2.2) pada sisi depan.

Samsung Galaxy Z Fold5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, diantaranya koneksi 5G, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, telah tersertifikasi IPX8 untuk ketahanan debu dan percikan air, slot nano-SIM ganda dan satu eSIM, Samsung Knox, Samsung Knox Vault, Samsung DeX serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol daya.

BACA JUGA:Siap-siap! Ini Fitur Terbaru Xiaomi 14 Setelah Update HyperOS, Performa Makin Tangguh

Untuk menunjang kesemuanya, Samsung Galaxy Z Fold5 ditopang dengan baterai berkapasitas 4400 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 25 Watt.

Baterai ini diklaim mampu terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Z Fold5 memiliki dimensi berukuran 67,1 mm x 154,9 mm x 13,4 mm saat terlipat dan 129,9 mm x 154,9 mm x 6,1 mm saat dibentangkan.

Tak hanya itu, Hp layar lipat ini juga mendukung fitur pena digital atau stylus Samsung S Pen yang dijual secara terpisah.

Samsung Galaxy Z Fold5 tersedia dalam pilihan warna Icy Blue, Phantom Black dan Cream serta pilihan warna blue dan Grey yang tersedia untuk pemesanan secara online.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Murah yang Punya Fitur Kids Space, Ini Spesifikasinya

Untuk harga, dilansir dari laman resmi Samsung.com, Samsung Galaxy Z Fold5 varian (12GB+256GB) dibanderol dengan harga Rp. 21.999.000.

Google Pixel 9 Pro Fold

Spesifikasi Google Pixel 9 Pro Fold mengusung desain dengan bodi yang dibalut dengan bahan dari material baja multi-alloy dengan penutup paduan alumunium berkekuatan tinggi kelas kedirgantaraan.

Selain itu, Hp lipat ini juga memiliki sisi belakang yang dilengkapi dengan modul kamera berbentuk persegi panjang dengan dua potongan berbentuk pil untuk mengakomodasi sensor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: