Iklan dempo dalam berita

Bujangan Berusia 26 Tahun Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya

Bujangan Berusia 26 Tahun Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Pada momentum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ini, masyarakat Tebat karai kabupaten Kepahiang malah digegerkan dengan penemuan jenazah laki-laki yang diketahui berinisial DS, bujangan berusia 26 tahun itu ditemukan tergantung di dapur rumahnya di kawasan kelurahan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

 

BACA JUGA:Informasi Ketentuan serta Formasi yang Dibutuhkan CPNS di Provinsi Jambi Tahun 2024

 

Bujangan yang diketahui baru sekitar satu tahun tinggal didesa tersebut ditemukan oleh orang tuanya yang baru pulang dari kebun yang terpaksa mendobrak pintu rumah lantaran korban yang tak bersuara saat dipanggil oleh orang tuanya.

 

Kapolsek Tebat Karai, Ipda Alek Candra membenarkan terkait dengan penemuan jenazah yang tergantung tersebut, dan diketahui bahwa selama ini yang bersangkutan sedang sakit dan menjalani pengobatan alternatif lantaran diduga depresi.

 

BACA JUGA:Dokter Spesialis Penyakit Dalam Lulusan Unair Diduga Remehkan Kasus Bullying PPDS Undip, Ini Isi SS Statusnya

 

"Kuat dugaan yang bersangkutan mengalami depresi karena dari keterangan beberapa saksi diketahui korban tengah sakit," terang Kapolsek, Senin (19/8).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Ipda Alek Candra menegaskan tak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban hanya terdapat goresan diwajah korban yang diduga kuat bekas goresan tali yang digunakan oleh korban untuk bunuh diri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: