Iklan dempo dalam berita

Terobos Jalur Karnaval HUT RI ke-79, Wanita Ini Malah Joget Pargoy Hingga Berakhir Cekcok

Terobos Jalur Karnaval HUT RI ke-79, Wanita Ini Malah Joget Pargoy Hingga Berakhir Cekcok

Detik-detik wanita terobos jalur karnaval dan berakhir cekcok--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pemotor wanita ini nekat terobos jalur karnaval, disoraki malah joget pargoy! berakhir cekcok.

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pengendara motor wanita yang nekat menerobos rombongan karnaval di sebuah daerah, diduga saat peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus. 

Aksi wanita tersebut yang berujung pada adu mulut dengan warga setempat, kini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya. 

BACA JUGA:1.054 Guru di Seluma Tuntas Terima TPG Triwulan II, tapi THR TPG Masih Nyangkut

Awal Kejadian Nekat Terobos Karnaval

Kejadian ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @zeagstudio pada Minggu, 18 Agustus 2024, dan kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @bogor_update. 

Dalam video tersebut terlihat jelas bagaimana seorang wanita yang mengendarai motor berwarna putih memaksa masuk ke dalam rombongan karnaval.

Wanita tersebut juga membonceng seorang anak kecil dan seorang ibu-ibu yang terlihat tidak nyaman dengan situasi tersebut.

BACA JUGA:Gudang Kosmetik Dibobol, Pencuri Gasak Brankas Uang

Aksi ini terjadi di tengah-tengah perayaan karnaval 17 Agustusan, di mana jalanan penuh dengan peserta karnaval yang tengah merayakan momen kemerdekaan dengan berbagai atraksi dan pawai. 

Namun, tanpa memperhatikan situasi di sekitarnya, pengendara motor tersebut dengan egois menerobos rombongan, memaksa untuk melintas di antara barisan peserta yang tengah duduk dan beristirahat di pinggir jalan.

BACA JUGA:Top! BRI Jadi Bank Terbesar Versi Fortune Indonesia 100 dan Fortune Southeast Asia 500 Tahun 2024

Reaksi Warga mulai dari Sorakan Hingga Adu Mulut

Tindakan wanita tersebut langsung memancing perhatian warga dan peserta karnaval yang berada di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: