Iklan dempo dalam berita

Lulusan Terbaik dari Universitas Bisa Daftar Seleksi CPNS 2024 Jalur Cumlaude, Ini Syaratnya

Lulusan Terbaik dari Universitas Bisa Daftar Seleksi CPNS 2024 Jalur Cumlaude, Ini Syaratnya

Syarat seleski cpns 2024 jalur cumlaude--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar gembira! Lulusan terbaik dari universitas bisa daftar seleksi CPNS 2024 jalur cumlaude, ini syaratnya!

Penasaran, apakah lulusan cumlaude punya peluang tersendiri pada aseleksi CPNS 2024? Pantau artikel berikut ini untuk tahu ulasannya!

Pendaftaran CPNS 2024 akan dibuka mulai besok. Jika kamu lulusan cumlaude yang lagi cari peluang emas buat berkarier di dunia pemerintahan, pas banget, karena pendaftaran CPNS 2024 lagi buka dan ada jalur khusus buat kamu yang punya predikat cumlaude. 

BACA JUGA:KemenPANRB Siapkan 60 Ribu Formasi CPNS 2024 untuk Penempatan IKN, Begini Cara Daftarnya

Lewat jalur ini, kamu bisa jadi prioritas dalam seleksi CPNS tahun ini. Penasaran apa aja syaratnya dan bagaimana cara daftarnya? Begini ulasannya.

Untuk informasi, CPNS jalur cumlaude merupakan jalur seleksi khusus yang diperuntukkan bagi para lulusan terbaik, terutama mereka yang telah meraih predikat cumlaude. 

Tujuannya jelas, Pemerintah tentu ingin mendorong pertumbuhan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap kerja. 

BACA JUGA:Untuk Daftar CPNS 2024 Lebih Bagus Pakai Wifi atau Kuota Pribadi? Begini Cara Atasi Gangguan Jaringan saat Pen

Lewat CPNS jalur cumlaude ini, kamu yang sudah berhasil lulus dengan prestasi gemilang bisa dapat kesempatan lebih besar untuk jadi bagian dari birokrasi dan ikut serta dalam pelayanan publik yang lebih baik.

Persyaratan CPNS Jalur Cumlaude 2024

1. Gelar Sarjana 

Pertama-tama, kamu harus punya gelar sarjana, tapi sayangnya lulusan diploma empat tidak termasuk dalam jalur seleksi ini. Jadi, buat kamu yang S1, ini kesempatan emas buat daftar.

2. Lulusan Perguruan Tinggi Dalam Negeri

Predikat Cumlaude tak cuma sekadar lulus, kamu harus lulus dari perguruan tinggi dalam negeri dengan predikat “dengan pujian” alias cumlaude. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: