Iklan dempo dalam berita

Berikut Daftar Jurusan yang Dibutuhkan Pemprov Lampung untuk CPNS 2024, Cek juga Syaratnya

Berikut Daftar Jurusan yang Dibutuhkan Pemprov Lampung untuk CPNS 2024, Cek juga Syaratnya

Formasi penerimaan CPNS Pemprov Lampung tahun 2024--

b. Tenaga Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku Ahli

c. Perekam Medis Ahli

d. Pranata Laboratorium Kesehatan Ahli

e. Pembimbing Kesehatan Kerja Ahli

f. Administrator Kesehatan Ahli

g. Entomolog Kesehatan Ahli

16. Membuat surat lamaran yang memuat jabatan yang dilamar dan ditujukan kepada Pj. Gubernur Lampung Cq. Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2024 dan ditandatangani serta wajib menggunakan e-meterai (meterai elektronik) yang masih baru serta memiliki bentuk dan ciri sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

17. Membuat surat pernyataan 5 (lima) poin dan ditandatangani serta wajib menggunakan e-meterai (meterai elektronik) yang masih baru atau belum pernah digunakan sebelumnya, serta memiliki bentuk dan ciri sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

18. Pelamar tidak diperkenankan menggunakan meterai yang sudah pernah digunakan pada dokumen yang lain, bekas pakai, atau meterai yang bentuk dan cirinya tidak sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, misalnya meterai hasil unduh atau hasil edit gambar dari internet dan sejenisnya.

19. Jika ditemui dokumen yang menggunakan meterai yang sudah pernah digunakan pada dokumen lain, materai bekas pakai, atau meterai yang bentuk dan cirinya tidak sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, baik pada proses seleksi administrasi maupun pada saat pemberkasan, pengusulan, dan penetapan Nomor Induk Pegawai, maka dokumen tersebut tidak sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan dikategorikan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

20. Bagi pelamar yang berstatus PPPK wajib memenuhi Masa Perjanjian Kerja minimal 1 (satu) tahun dan telah mendapatkan persetujuan dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau Pejabat yang berwenang (Pyb) pada saat pelamaran.

21. Calon pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) instansi dan 1 (satu) kebutuhan jabatan di Tahun Anggaran yang sama pada kebutuhan CPNS dan/atau PPPK, jika diketahui melamar lebih dari 1 (satu) instansi dan/atau 1 (satu) jenis jabatan dan/atau jenis jalur kebutuhan CPNS dan/ atau PPPK atau menggunakan 2 (dua) NIK yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur dan/atau dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Adapun, berikut ini mengenai keseluruhan formasi lengkap serja kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan Pemprov Lampung pada CPNS 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: