Iklan dempo dalam berita

Duh, Diduga Oknum Pegawai di Dinas Pendidikan Terekam CCTV Bermesraan di Kantor

Duh, Diduga Oknum Pegawai di Dinas Pendidikan Terekam CCTV Bermesraan di Kantor

Oknum Pegawai di Dinas Pendidikan Terekam CCTV Bermesraan di Kantor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –Duh, diduga oknum pegawai di Dinas Pendidikan terekam CCTV bermesraan di kantor.

Aksi tidak terpuji sepasang oknum pegawai di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan tersebut sontak menjadi viral di media sosial!

BACA JUGA:Ini 8 Kementerian yang Buka Formasi Bagi Lulusan SMK di CPNS 2024, Cek Segera

Di era digital yang semakin canggih ini, informasi dapat menyebar dengan cepat, terutama jika menyangkut hal-hal yang kontroversial.

Baru-baru ini, sebuah video yang merekam aksi tidak terpuji sepasang oknum pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan netizen, mengundang berbagai reaksi, dan memicu perdebatan tentang etika dan profesionalisme dalam lingkungan kerja.

BACA JUGA:Agar Peluang Lolos CPNS 2024 Lebih Lebar, Pahami Syarat dan Dokumen yang Harus Dipersiapkan

Kronologi Kejadian

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Siska S pada 12 Agustus 2024. Dalam unggahan tersebut, terdapat empat video dengan durasi yang beragam, mulai dari 30 detik hingga lebih dari 4 menit.

Video-video ini menunjukkan tindakan yang tidak pantas antara dua oknum pegawai yang mengenakan seragam dinas, memperlihatkan mereka bermesraan di dalam kantor.

Pada video pertama yang berdurasi 30 detik, terlihat seorang wanita berseragam dinas yang diduga sedang mengambil berkas lalu keluar dari ruangan.

Pada awalnya, tidak ada yang mencurigakan dalam rekaman ini. Namun, video kedua yang diunggah pada 13 Agustus 2024 dengan durasi 4 menit 18 detik menunjukkan adegan yang lebih mencolok.

BACA JUGA:Hidup Manusia Bakal Berubah, Satu Hari Tidak Lagi 24 Jam tapi 25 Jam, Ini Penjelasannya

Dalam video tersebut, seorang pria berseragam dinas tampak duduk di sofa sambil bermain ponsel. Tak lama kemudian, seorang wanita, juga berseragam dinas, datang menghampiri pria tersebut dengan membawa berkas dan menunjukkan gestur yang terlihat seperti ingin memukul pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: