Iklan dempo dalam berita

CPNS Kemenhan 2024 untuk Lulusan SMA, Ini Posisi Lowongan dan Tata Cara Pendaftaran Secara Online

CPNS Kemenhan 2024 untuk Lulusan SMA, Ini Posisi Lowongan dan Tata Cara Pendaftaran Secara Online

Posisi Lowongan CPNS Kemenhan 2024--

luar negeri dari Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pendidikan (Kemendikbudristek) yang dijadikan satu file pdf dengan scan ijazah/transkip nilai.

I. Scan asli Ijazah dan transkip dengan nilai minimal rata-rata 7,0 (tujuh koma nol) bagi pelamar pada formasi Jabatan dengan kualifikasi pendidikan SLTA/Sederajat.

J. Bagi yang tidak memiliki Ijazah/transkip nilai asli (untuk semua Kualifikasi Pendidikan) karena hilang/rusak diperbolehkan menggunakan scan asli fotokopi legalisir stempel basah oleh pejabat berwenang dan wajib melampirkan scan asli surat keterangan pengganti Ijazah/transkip nilai dari instansi berwenang serta scan asli surat kehilangan dari Kepolisian yang dijadikan satu file pdf dengan scan ijazah/transkip nilai.

K. Scan/tangkapan layar Surat Keterangan Akreditasi Program Studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau Lembaga yang berwenang.

L. Scan asli Surat Tanda Registrasi (STR) bagi Pelamar yang berasal dari tenaga 

kesehatan dan bukan STR internship

M. Scan asli sertifikat kompetensi (Kursus) bagi pelamar pada formasi Jabatan 

dengan kualifikasi pendidikan SLTA/Sederajat.

N. Scan asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter rumah sakit pemerintah atau Dokter pemerintah (wajib memiliki NIP/NRP) dan mencatumkan data tinggi badan, berat badan, tensi tekanan darah yang dicantumkan dalam surat keterangan kesehatan tersebut.

O. Scan asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari wilayah/Polres setempat yang masih berlaku. 

P. Batas waktu pendaftaran dan unggah (upload) dokumen persyaratan sebagaimana diatas, dimulai pada tanggal 20 Agustus 2024 dan ditutup pada tanggal 6 September 2024 pukul 23.59 WIB.

Q. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu peserta ujian secara daring/online melalui website BKN di https://sscasn.bkn.go.id sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Setjen DPR RI 2024 Buka 302 Formasi CPNS 2024, Segini Gajinya!

Demikianlah ulasan mengenai, Kemenhan buka loker CPNS 2024 untuk lulusan SMA, ini daftar jabatannya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: