Iklan dempo dalam berita

Tragis! Sempat Dikabarkan Hilang, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Karung

Tragis! Sempat Dikabarkan Hilang, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Karung

Viral, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Karung--

“Ponakan saya baru dtemukan oleh polisi dalam sebuah Karung. Kami sangat Berduka saat ini. Mohon Bantu UP foto Perempuan kurang ajar ini,” lanjutnya dengan penuh emosi.

Kasus ini segera menyebar luas dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Kota Pontianak. Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan melaporkan kepada pihak berwenang jika mengetahui informasi lebih lanjut terkait kasus ini.

BACA JUGA:Heboh, Ada Bungkusan Kain Kafan Berisi Tulang Belulang Bayi Ditemukan di Tengah Lapangan

Jasad Nizam ditemukan terbungkus dalam karung di bagian samping belakang rumahnya, tepatnya di Gang Purnama Agung 7, Jalan Purnama, Kecamatan Pontianak Selatan, pada Kamis (22/8/2024) malam.

Kematian Ahmad Nizam telah menggemparkan publik, terutama karena sebelumnya ia dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Potret Nizam yang mengenakan seragam sekolah sempat viral di media sosial sejak Senin (19/8/2024), ketika ia pertama kali dinyatakan hilang.

Namun, kenyataan pahit terungkap bahwa Nizam tidak hanya sekadar hilang, melainkan menjadi korban pembunuhan keji yang diduga dilakukan oleh ibu tirinya.

Kasus ini terungkap berkat kecurigaan warga setempat serta kejanggalan dalam pengakuan pelaku, yang berinisial IC.

BACA JUGA:Mau Beasiswa S2 ke Jepang 'INPEX Scholarship 2025? Begini Cara Daftarnya

Menurut Yana, Ketua RT setempat, pelaku sempat mengarang cerita bahwa Nizam hilang karena diculik oleh orang tak dikenal, bahkan membuat laporan ke pihak kepolisian untuk menutupi perbuatannya.

"Ternyata sandiwara dibilang hilang. Ternyata pelaku pembunuhan itu dia (ibu tiri). Dibilang diculik, lapor ke polda ke polres, tetapi dicek di CCTV itu tidak ada orang yang menculik," ungkap Yana pada Kamis malam.

Kecurigaan semakin kuat ketika pada waktu magrib, pelaku mengakui kepada suaminya bahwa Nizam sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Heboh, Ada Bungkusan Kain Kafan Berisi Tulang Belulang Bayi Ditemukan di Tengah Lapangan

Jasad Nizam kemudian ditemukan dalam keadaan terbungkus karung dan ditutupi jas hujan, dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak dan meringkuk.

Penemuan ini segera memicu tindakan cepat dari pihak berwenang yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

Jenazah Nizam kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: