Iklan dempo dalam berita

BREAKING NEWS: Begini Penampakan Bocah Berinisial JK Setelah 20 Hari Bersembunyi di Hutan

BREAKING NEWS: Begini Penampakan Bocah Berinisial JK Setelah 20 Hari Bersembunyi di Hutan

JK yang ditetapkan DPO oleh Polres Seluma berhasil ditemukan oleh pihak keluarganya--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah bersembunyi selama 20 hari, pasca kejadian penganiayaan berat yang dilakukan Almarhum Ardan, kini anak pelaku berinisial JK (16) telah dijemput keluarganya.

BACA JUGA:Rincian Tunjangan Kinerja PNS BPS 2024 Jabatan 1 Sampai 17, Bisa Tembus Rp 33 Juta

Diterangkan Zikman (69) yang merupakan paman dari JK, anak almarhum Ardan ini dijemputnya bersama 2 orang paman JK lainnya dan seorang sepupunya.

Mereka berempat berangkat ke lokasi kebun almarhum Ardan pada Kamis pagi (22/8/2024) sekitar pukul 08.00 WIB dan baru tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA:Beredar Video Pria Gantung Diri di Grup WhatsApp, Ternyata di Sini Lokasinya dan Korban Berstatus Duda

JK ditemukan ketiga paman dan sepupunya sekitar pukul 13.42 WIB, di sebuah gubuk buatannya sendiri yang beratapkan bambu.

Lokasi pondok tersebut berjarak sekitar 50 meter dari TKP atau peristiwa berdarah yang menewaskan Ardan dan satu orang anggota kepolisian dari Polres Seluma, tepatnya di Hulu Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara.

BACA JUGA:Heboh, Ada Bungkusan Kain Kafan Berisi Tulang Belulang Bayi Ditemukan di Tengah Lapangan

Pada saat bertemu, kondisi bocah yang masih berusia 16 tahun ini berbadan dekil, dengan baju lusuhnya yang tak pernah ganti pasca kejadian dan dengan kondisi luka tembak di betis kaki kirinya yang sudah terinfeksi, karena hanya diikat dengan sobekan kain bekas.

BACA JUGA:Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan Jurusan Psikologi di Kementerian

Oleh pihak keluarganya, anak pelaku kemudian diberikan nasi dan dengan lahapnya memakan nasi yang belum pernah ia makan sejak peristiwa berdarah saat itu.

"Sore tadi kami jemput bersama 3 orang pamannya, kami temukan JK tadi di gubuk buatannya, karena saya panggil, dia baru keluar karena mengenal panggilan sepupunya dan datang sembari menangis, kondisinya memang ada luka bekas tembak di betis kaki kirinya," terang Zikman.

BACA JUGA:Peluang Kerja PPPK BPS 2024, Cek Jabatan yang Ditawarkan dan Persyaratannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: