Iklan dempo dalam berita

Final, Demokrat Usung Windra-Ramli di Pilkada Kepahiang

Final, Demokrat Usung Windra-Ramli di Pilkada Kepahiang

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY menyerahkan B1KWK kepada pasangan Windra-Ramli untuk Pilkada Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Terjawab sudah arah dukungan Partai Demokrat dalam Pilkada Kabupaten Kepahiang. 

Setelah banyak pihak yang menunggu dan berharap diusung Demokrat, akhirnya partai berlambang mercy ini memutuskan mengusung pasangan bakal calon Windra-Ramli.

BACA JUGA:7 Cara Membersihkan Tempat Usaha dari Aura Negatif, Dijamin Paling Ampuh

Rekomendasi berupa form B1KWK ini diberikan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada Windra-Ramli di kantor DPP Partai Demokrat di kawasan Menteng Jakarta Pusat Jumat sore (23/8).

Turut mendampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon serta Ketua DPC Partai Demokrat Kepahiang, Firdaus Djaelani.

BACA JUGA:Heboh Ancaman Megathrust, Apa Kabar Shelter Tsunami di Teluk Sepang?

Dihubungi rbtv.disway.id, Windra yakin dukungan dan form B1KWK dari Partai Demokrat ini merupakan awal yang sangat baik. Apalagi sebelumnya pasangan Windra-Ramli sudah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem. 

"Semoga ini menjadi Jumat barokah dan dengan bergabungnya Partai Demokrat, kami pasangan Windra-Ramli berharap akan menjadi kolaborasi positif dalam langkah kami memenangkan Pilkada Kepahiang," ujar Windra.

BACA JUGA:Heboh, Pria Paruh Baya di Ulok Kupai Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Dengan bergabungnya partai Demokrat ini maka pasangan Windra-Ramli telah diusung 7 kursi parlemen DPRD Kepahiang yakni 5 kursi milik Partai Nasdem dan 2 kursi milik Partai Demokrat.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: