Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Pad 5 Vs Redmi Pad SE, Mana Spesifikasi yang Lebih Canggih dan Lebih Murah?

Xiaomi Pad 5 Vs Redmi Pad SE, Mana Spesifikasi yang Lebih Canggih dan Lebih Murah?

Perbandingan Redmi Pad SE dengan Xiaomi Pad 5--

Selain itu, tablet ini juga didukung dengan fitur stylus Smart Pen dan Xiaomi Keyboard yang dijual secara terpisah.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Vs Xiaomi 14, Coba Bandingkan Spesifikasinya, Mana yang Lebih Unggul?

Untuk menjalankan kesemuanya, Xiaomi Pad 5 ditopang dengan baterai berkapasitas 8720 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 22,5 Watt.

Secara keseluruhan. Xiaomi Pad 5 memiliki dimensi dengan ukuran 254,7 mm x 166,3 mm x 6,9 mm dan bobot sekitar 511 gram.

Untuk desain, Xiaomi Pad 5 mengusung desain yang tampak mirip dengan iPad Pro dengan keempat sudut tablet berbentuk rata dan menyiku.

Di Indonesia, Xiaomi Pad 5 hanya tersedia dalam satu pilihan konfigurasi, yakni RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB.

BACA JUGA:Perbandingan Xiaomi Pad 6 Vs Oppo Pad Air, Harga Beda Tipis, Lebih Bagus Mana?

Untuk harga, dilansir dari laman resmi mo.co.id, harga terbaru tablet Xiaomi Pad 5 varian (6GB+256GB) dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000.

Redmi Pad SE

Spesifikasi Redmi Pad SE dilengkapi dengan layar LCD berukuran 8,7 inci, resolusi HD Plus (1340 x 800 piksel), kecepatan refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 600 nits.

Selain itu, layar ini sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 serta sudah tersertifikasi TUV Rheinland untuk layar perlindungan dari paparan sinar cahaya biru dan bebas kedipan.

Redmi Pad SE ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G85 yang didukung dengan RAM 4 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan internal (storage) 64 GB atau 128 GB serta dapat diperluas hingga 2 TB menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Vs Xiaomi 14 Ultra, Bagaimana Perbandingan Spesifikasinya?

Tablet ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) HyperOS.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Redmi Pad SE dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP (f/2.0) yang didukung dengan fitur LED flash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: