Iklan dempo dalam berita

Dinilai Tegur Pria Tak Sopan, Polwan Cantik Ini Jadi Sorotan Publik

Dinilai Tegur Pria Tak Sopan, Polwan Cantik Ini Jadi Sorotan Publik

Viral Polwan Cantik Dinilai Tegur Pria Tak Sopan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dinilai tegur pria tak sopan, Polwan cantik ini jadi sorotan publik.

Seorang polwan cantik mendadak jadi pusat perhatian publik setelah videonya menegur seorang pria yang tengah makan viral di media sosial.

BACA JUGA:Sukses PWI Bengkulu di Porwanas 2024; Raih 4 Medali, Gubernur Siapkan Reward

Polwan cantik tersebut diketahui bernama Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge.

Banyak yang menilai bahwa tindakan Briptu Putri tidak sopan, bahkan dianggap mengganggu kenyamanan orang yang sedang makan.

Kejadian ini menjadi viral dan memicu berbagai tanggapan dari netizen, yang sebagian besar mengecam perilaku Briptu Putri.

BACA JUGA:Cara Beli e-Meterai Untuk Pemberkasan Pendaftaran Seleksi CPNS 2024

Dalam video yang beredar, terlihat Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge bersama beberapa rekannya mendatangi seorang pria yang sedang makan di sebuah warung.

Mereka mulai menanyakan beberapa pertanyaan terkait pekerjaan pria tersebut. Pria tersebut pun menjawab bahwa ia adalah seorang teknisi di pelabuhan.

Namun, tanpa diduga, Briptu Putri tampak marah dan menunjukkan ketidaksenangannya karena pria tersebut masih mengunyah dan memegang makanan saat berbicara dengannya.

“Eh mas kalau diajak ngobrol tuh sopan ya sambil makan?” tanyanya dengan nada tegas, diikuti dengan peringatan agar pria tersebut menunjukkan sikap yang lebih sopan.

BACA JUGA:Orang Tua Ini Minta Anaknya yang Demo Lapor Polisi, Ini Perkaranya

Tidak berhenti di situ, Briptu Putri bahkan mendorong bahu pria itu sambil berkata, "Coba kalau saya gak menghargai masnya, saya dorong-dorong gitu, enak gak?"

Aksi Briptu Putri ini tentu saja mengundang reaksi keras dari netizen. Banyak yang berpendapat bahwa justru Briptu Putri lah yang bertindak tidak sopan dengan menginterupsi seseorang yang sedang makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: