Iklan dempo dalam berita

Daftar Calon Gubernur, Berkas Helmi-Mian Langsung Dicek KPU, Ini Hasilnya

Daftar Calon Gubernur, Berkas Helmi-Mian Langsung Dicek KPU, Ini Hasilnya

Pasangan Helmi-Mian daftar calon Gubernur Bengkulu, Selasa pagi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Diantar ribuan pendukung, Bakal Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan dan wakilnya Mian, mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu (27/8). 

Pasangan ini mendaftar di hari pertama dan diantar langsung ketua partai politik pengusung di daerah, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), PDI-Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKB, serta satu Partai Pendukung Partai Gelora. 

BACA JUGA:Musim Panas Bedengkang, Ini Wilayah Sumatera yang Hari Ini Diprediksi Hujan

Kedatangan rombongan balon Helmi-Mian ini langsung disambut KPU Provinsi Bengkulu. Sesuai jadwal, pendaftaran balon Helmi-Mian dilaksanakan pada pukul 9.00 WIB di Aula Demokrasi KPU Provinsi Bengkulu. 

Seluruh berkas persyaratan pencalonan diserahkan ke KPU Provinsi Bengkulu dan langsung dicek kelengkapannya. 

"Seluruh partai politik yang telah memberikan dukungannya B1 KWK yang tadi sudah kita sampaikan semuanya ke KPU Provinsi Bengkulu," ujar Balon Gubernur Helmi Hasan. 

BACA JUGA:Sah! 30 Anggota DPRD Seluma Periode 2024-2029 Dilantik Ketua PN Tais. Ini Daftar Namanya

Usai penyerahan berkas, balon Gubernur Helmi Hasan menyampaikan visi-misinya. 

Ditambahkan Mian, dirinya siap untuk menjalankan visi-misi Helmi-Mian. Dengan pemerintahan baru, mewujudkan pembangunan yang tak hanya bersumber dari APBD, tapi juga mencari sumber dana dari APBD 

"Apa yang disampaikan oleh Pak Helmi Hasan menjadi pemerintahan Provinsi Bengkulu ke depan dengan menjalankan visi misi dimaksud," tambah Mian.

Hasil pengecekan seluruh berkas lengkap dan akan dilanjutkan dengan verifikasi berkas. Balon juga akan diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan. 

BACA JUGA:Ini Ketentuan dan Contoh Pas Foto CPNS 2024, Jangan Sampai Salah!

Tahapan pendaftaran ini akan berlangsung hingga Kamis 29 Agustus mendatang. Usai pendaftaran, balon langsung melakukan pemeriksaan kesehatan ke rumah sakit yang telah ditunjuk, yakni ke RSUD M. Yunus RSKJ Soeprapto dan BNN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: