Iklan dempo dalam berita

Pasangan Nata-Hafiz Terima B1 KWK dari Gerindra, Ini Pesan Sekretaris DPC Gerindra Kepahiang

 Pasangan Nata-Hafiz Terima B1 KWK dari Gerindra, Ini Pesan Sekretaris DPC Gerindra Kepahiang

Nata-Hafiz Terima B1 KWK dari Gerindra--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Menjadi partai terakhir yang belum menyatakan dukungan di pilkada Kepahiang, DPC Gerindra akhirnya melabuhkan dukungan kepada pasangan Nata-Hafiz untuk pilkada Kepahiang 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sadis, Mahasiswi Ini Diduga Sempat ‘Digituin’ Pacar Lalu Dibunuh, Ini Motifnya!

Pemilik tiga kursi di parlemen DPRD Kepahiang tersebut menyatakan dukungan ke Nata-Hafiz setelah hanya menyerahkan satu nama bakal pasangan calon yang ikut mendaftar pada saat penjaringan.

Surat dukungan tersebut itu pun langsung diberikan di kediaman ketua DPD Gerindra Bengkulu yang langsung disertai B1 KWK Gerindra.

BACA JUGA:Bupati Terpilih Pilkada 2024 Kepahiang Dipastikan Akan Gunakan Mobnas Lama

Sekretaris DPC Gerindra Kepahiang, Eko Guntoro membenarkan hal tersebut sehingga masyarakat tak perlu menebak lagi terkait kemana partai berlambang Garuda tersebut berlabuh karena dukungan sudah pasti mengarah ke Nata-Hafiz.

"Hanya satu nama dan itu Nata-Hafiz yang langsung diserahkan oleh ketua DPD di Bengkulu berikut dengan form B1KWK yang artinya dukungan diarahkan kepada pasangan tersebut," terang Eko Guntoro, Selasa (27/8).

BACA JUGA:Segera Daftar, LPSK Buka Banyak Formasi CPNS 2024, Cek Gaji Per Bulannya

Setelah turunnya B1 KWK dari ketua umum DPP partai Gerindra ini, Eko miminta seluruh lapisan dan akar rumput kader segera bergerak untuk mensosialisasikan membantu pasangan Nata-Hafiz dalam menghadapi pertarungan pilkada Kepahiang.

"Secara otomatis, sebagai kader wajib bekerja keras terutama dijajaran kader untuk memenangkan Nata-Hafiz dalam pilkada Kepahiang tahun ini," tegasnya.

BACA JUGA:5 Kepala UPT Permasyarakatan Bengkulu Berganti, Kepala Rutan Bengkulu Dijabat Yulian Fernando

Selain menerima B1KWK dari Gerindra, pasangan Nata-Hafiz juga menerima langsung B1 KWK dari partai Golkar yang langsung diberikan oleh ketua DPD serta PDI perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: