Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Motor Ayam Jago Honda XRM 125 DS 125cc , Gabungan Motor Bebek dan Trail

Spesifikasi Motor Ayam Jago Honda XRM 125 DS 125cc , Gabungan Motor Bebek dan Trail

Spesifikasi Motor Ayam Jago Honda XRM 125 DS--

Motor ini dilengkapi dengan velg jari-jari berukuran 17 inci yang dibalut ban dual purpose, memungkinkan XRM125 DS untuk melintasi berbagai medan dengan mudah. 

Pengereman belakang masih menggunakan tromol, sedangkan bagian depan sudah dilengkapi dengan cakram.

BACA JUGA:Suzuki V-Storm 250 SX ,Varian Trail dari Suzuki yang Nyaris Sempurna untuk 3 Mode Berkendara

Harga dan Performa Mesin

Di Filipina, harga Honda XRM125 DS bervariasi tergantung pada tipe yang dipilih. Berdasarkan informasi dari website Honda Filipina, harga tipe termurah adalah 71.900 peso atau sekitar Rp 19,6 juta, sementara tipe tertinggi dijual seharga 76.900 peso atau sekitar Rp 21,05 juta. 

BACA JUGA:Honda CRF250 Series di Prediksi Masih Ungguli Pasar Motor Trail, Apa Keunggulannya?

Harga varian termurah ini lebih terjangkau dibandingkan dengan Honda BeAT Deluxe Smart Key yang saat ini dibanderol Rp 19,8 juta di Indonesia.

Motor ini mengandalkan mesin bensin 125cc SOHC berpendingin udara dengan kompresi ruang bakar 9,3:1 dan sistem pengabutan injeksi PGM-FI. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 7,12 kW pada 7.500 rpm dan torsi 9,55 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:Harga Motor Honda Monkey 125 dengan Tampilan Retro Kalcer, Motor Baru Anti Mainstream

Meskipun volumenya lebih besar dibandingkan Honda BeAT, XRM125 DS terbukti lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, mencapai 65,4 km per liter dibandingkan BeAT yang mencatat 60,6 km per liter.

Dengan harga yang lebih terjangkau dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, Honda XRM125 DS menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor bebek serba guna dengan performa handal dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Sering Lupa Ganti Oli Motor Matic Honda? Jangan Disepelekan, Ini Bahayanya!

Adapun untuk ragam pembaruan dan inovasi yang ditawarkan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar setia motor bebek Honda. Selain itu, motor bebek Honda terbaru dibagi dalam beberapa kelas, mulai dari kelas menengah hingga kelas premium. 

Nah, jika kalian ingin melakukan perjalanan jarak jauh, menggunakan kendaraan roda dua besutan dari Honda merupakan salah satu pilihan yang tepat. Touring jarak jauh dengan motor Honda adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati petualangan dan pemandangan indah sepanjang perjalanan.

BACA JUGA:Review Honda Revo Mesin Injeksi PGM-FI, Desain Elegan dan Sporty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: