Iklan dempo dalam berita

Viral di Medsos Aksi Bullying Remaja SMP, Dipukul Berkali-kali! Polisi Beri Keterangan

Viral di Medsos Aksi Bullying Remaja SMP, Dipukul Berkali-kali! Polisi Beri Keterangan

Viral Aksi Perundungan Pelajar SMP--

Ma'ruf juga menambahkan bahwa baik korban maupun pelaku perundungan sudah kembali aktif mengikuti pembelajaran di sekolah. Ia berharap insiden ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak, terutama dalam konteks pendidikan dan perlindungan siswa.

"Hari ini kami juga dimediasi oleh pihak Polres Gowa bersama orang tua korban dalam rangka upaya mediasi dan melihat kedua belah pihak dalam insiden perkelahian ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Ma'ruf menekankan pentingnya kejadian ini untuk dijadikan pelajaran agar tidak terulang kembali di masa depan.

BACA JUGA:Dirwan Mahmud Dukung Penuh, Sebut Paslon Elva-Rizal yang Terbaik

Ia berharap bahwa pendidikan di Gowa dapat terus ditingkatkan kualitasnya, dengan memberikan perhatian khusus pada pembinaan karakter siswa.

"Kami berharap pemberitaan itu menjadi suatu hal yang tidak sepatutnya menjadi edukasi dan terkhusus di dunia pendidikan. Dan ini bisa jadi pengalaman, semoga pendidikan di Gowa berkualitas bisa terwujud," jelas Ma'ruf.

BACA JUGA:Pilihan Tablet Samsung RAM 8GB Terbaru Agustus 2024, Powerful dan Harga Terjangkau

Tanggapan dari Orang Tua Korban

Dalam video klarifikasi yang sama, orang tua korban juga memberikan pernyataan bahwa anaknya tidak meninggal dunia seperti yang diberitakan secara keliru di media sosial.

Mereka membenarkan bahwa anak mereka telah kembali bersekolah dan kondisi kesehatannya baik-baik saja.

Kedepannya, sangat penting dan belajar dari kasus-kasus serupa, semua pihak, termasuk sekolah, orang tua, dan masyarakat, perlu berperan aktif dalam mencegah dan menangani kasus bullying agar tidak ada lagi siswa yang menjadi korban kekerasan di lingkungan sekolah.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: