Iklan dempo dalam berita

Paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi Daftar KPU Bengkulu Tengah, Optimis Raih 60 Persen Suara

Paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi Daftar KPU Bengkulu Tengah, Optimis Raih 60 Persen Suara

Rachmat Riyanto-Tarmizi optimis raih 60 persen suara di Pilkada Bengkulu Tengah 2024--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto-Tarmizi, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah.

Pasangan ini mendaftar di KPU Bengkulu Tengah, sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada Kamis (29/8) sekira pukul 14.15 WIB, dengan didampingi tim pemenangan dan ratusan simpatisan.

BACA JUGA:Dirwan Mahmud Dukung Penuh, Sebut Paslon Elva-Rizal yang Terbaik

Dengan diiringi oleh sarafal anam, Rachmat Riyanto-Tarmizi masuk ke sekretariat KPU Bengkulu Tengah, dengan diterima langsung Ketua KPU Meiky Helmansyah, seluruh komisioner, serta Sekretaris KPU Surya Ofiana.

Rachmat Riyanto-Tarmizi mengantarkan berkas persyaratan, yakni salah satunya dukungan berkas B1-KWK dari 5 partai politik (Parpol) yang mendapatkan kursi, serta 5 politik lainnya tidak mendapatkan kursi.

BACA JUGA:Disambut Atraksi Pencak Silat, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Benny Suharto-Farizal Daftar ke KPU

Adapun 5 parpol yang mendapatkan kursi, PPP 4 kursi, Partai Gerindra 3 kursi, Partai Golkar 3 kursi, Partai Perindo 3 kursi, serta PKS 2 kursi, sehingga total ada 15 kursi dukungan di lembaga legislatif.

Sedangkan 5 parpol pendukung lainnya yang tidak mendapatkan kursi di lembaga legislatif, Partai Demokrat, PKB, Partai Gelora, Partai Umat dan Partai Bulan Bintang.

BACA JUGA:Mengejutkan, Windra-Ramli Mendadak Berhenti di Pemakaman Sebelum Menuju KPU Untuk Daftar Cakada

Setelah dilakukan verifikasi oleh KPU Bengkulu Tengah, berkas persyaratan yang diserahkan Rachmat Riyanto - Tarmizi dinyatakan lengkap, hingga langsung diserahkan berita acara kelengkapan.

Dalam konferensi persnya, Rachmat Riyanto mengaku lega setelah dinyatakan lengkap berkas.

BACA JUGA:Berkas Pendaftaran Lengkap, Rohidin “Saya Sudah Perbaiki 483 Kilometer Jalan”

Dengan dukungan 10 partai politik, ditargetkan mampu meraih 60 persen suara dalam Pilkada Serentak nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: