Iklan dempo dalam berita

Gubernur Dampingi KPM BPNT Cairkan Bantuan Rp 400 Ribu

Gubernur Dampingi KPM BPNT Cairkan Bantuan Rp 400 Ribu

Gubernur Rohidin Mersyah dampingi KPM cairkan BPNT--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Jelang lebaran pemerintah menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2023. Khusus di Bengkulu ada 94.017 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dengan total bantuan Rp 37.606.800.000.

 

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah ikut mendampingi salah satu KPM yang akan mencairkan dana BPNTnya di teller BRI Selasa pagi (18/4).

 

BACA JUGA:Ini Jadwal Terbaru Pencairan PKH Tahap Kedua, Sebelum Lebaran?

Dalam pencairan ini KPM BPNT menerima bantuan sebesar Rp 400 ribu. Bantuan ini merupakan bantuan periode Bulan Maret dan April, untuk yang pada bulan sebelumnya telah disalurkan untuk periode Januari dan Februari.

 


--

"Hari ini bersama BRI, mitra pemerintah penyaluran uang tunai, dan tadi langsung diserahkan cashnya," kata Gubernur Rohidin Mersyah. 

 

BACA JUGA:Terbongkar, Kesaktian Ida Dayak Dibeberkan Pimpinan Pasukan Merah Panglima Jilah

Pada penyaluran bantuan non tunai ini, Bank Indonesia bersama Bulog juga menggelar pasar murah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok. Seperti minyak goreng, gula, telur ayam, daging ayam hingga daging beku Bulog. 

 

Disampaikan Gubernur, penyaluran BPNT dan pasar murah ini tepat, karena bantuan tersebut dapat digunakan langsung untuk membeli kebutuhan pokok yang memang dibutuhkan oleh penerima manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: