Iklan dempo dalam berita

Perayaan HUT HIKMA KE-5, Membangun Kebersamaan dan Silaturhami

Perayaan HUT HIKMA KE-5, Membangun Kebersamaan dan Silaturhami

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- V, Himpunan Keluarga Manna (Hikma) Sabtu (31/8) pagi berlokasi di Taman Budaya Kota Bengkulu menggelar syukuran.

 

Rangkaian HUT Ke-V ini dikemas dengan beberapa kegiatan sekaligus sebagai momen syukuran deklarasi pendaftaran calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah selaki Ketua Dewan Pembina HIKMA. 

 

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

 

Sejak pagi ratusan peserta telah berkumpul di lokasi untuk melaksnakan senam massal, sesi pemotongan tumpeng hingga mengunjungi stand beberapa produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memang disiapkan Panitia Pelaksana Kegiatan.

 

Dewan Pembina HIKMA sekaligus Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, perayaan HUT HIKMA ini digelar elegan dengan nuasa kebudayaan yang kental. Yang memang harus dikembangkan dan dilestarikan, dengan menjaga terus silaturahmi dan kebersamaan.

 

BACA JUGA:Tragis, Kakek Berusia 70 Tahun Dianiaya Anak Tiri Hingga Tewas

 

“HIKMA ini bukan hanya sekedar organisasi tapi ini jadi wadah kita betunggal dan silaturahmi, dengan tetap jaga perasatua dan kesatuan. Kemudian adapula kebudayan yang ditampilkan serta melibatkan UMKM” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: