Iklan dempo dalam berita

Harta Kekayaan Windra Purnawan, Bakal Calon Bupati Kepahiang 2024 yang Mundur dari DPRD Provinsi Terpilih

Harta Kekayaan Windra Purnawan, Bakal Calon Bupati Kepahiang 2024 yang Mundur dari DPRD Provinsi Terpilih

Harta Kekayaan Windra Purnawan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harta kekayaan Windra Purnawan, bakal Calon Bupati Kepahiang 2024 yang mundur dari DPRD Provinsi terpilih.

Windra Purnawan, SP sebagai Bakal Calon Bupati Kepahiang yang akan memperebutkan kursi kepemimpinan pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA:Sejarah Perjalanan Tongkat Cokro Pangeran Diponegoro, 183 Tahun di Belanda Sampai Kembali ke RI

Keputusan tersebut tidak datang begitu saja. Melalui proses penjaringan dan penyaringan ketat sesuai aturan internal Partai Nasdem, Windra Purnawan dipilih sebagai sosok yang pantas mewakili harapan dan aspirasi masyarakat Kepahiang.

Surat resmi nomor 60-SI/RP/BPP-Nasdem-VI 2024 menjadi bukti sah atas penetapan Windra Purnawan sebagai Calon Bupati Kepahiang.

Diketahui, sebelumnya jika Windra Purnawan merupakan Caleg DPRD Provinsi Bengkulu yang terpilih, berdasarkan hasil Pemilu 2024 kemarin.

BACA JUGA:Anies Sempat Dipercaya Bakal Jadi Peminpin Besar Setelah Terima Tongkat Cokro Pangeran Diponegoro

Namun, dengan mantap tiba-tiba Windra Purnawan memberikan surat pengunduran diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu terpilih ke KPU Provinsi Bengkulu kemudian juga diteruskan ke DPW dan DPP Partai Nasdem.

Dengan hal tersebut, tentunya Windra Purnawan dipastikan tidak dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA:POCO F6 vs POCO F5, Lebih Untung Pilih yang Mana? Berikut Perbandingannya

Profil Singkat Windra Purnawan

Untuk informasi, Windra Purnawan lahir di Permu pada 48 tahun yag lalu, tidak banyak informasi terkait data pribadi Windra Purnawan.

Namun, tercatat jika Windra Purnawan merupakan lulusan dari SMA negeri 1 Kepahiang pada Angkatan 1991 dan kemudian menjadi alumni dari salah satu Universitas terbaik Bengkulu yakni Universitas Bengkulu pada Angkatan 1995.

Jika dilihat dari catatan hukum, Windra Purnawan bersih dari catatan hukum apapun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: