Iklan dempo dalam berita

Warung Kopi Ketua RT Dibobol Maling, Pelakunya Diduga Lebih dari Seorang

Warung Kopi Ketua RT Dibobol Maling, Pelakunya Diduga Lebih dari Seorang

Warung kopi ketua RT dibobol maling--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi pencuri dengan cara membobol warung kembali terjadi di komplek RT 4 Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma, tepatnya di depan pintu gerbang Kantor Bupati Seluma simpang 6 Tugu Pengantin Seluma.

BACA JUGA:Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ini Rincian Harta Kekayaan Rano Karno

Kali ini menimpa Ketua RT 4 Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma, Zisman Efendi yang membuka lapak usaha warung kopi.

Diterangkan Zisman, pencurian tersebut diperkirakan terjadi pada Senin dini hari (2/9/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Namun, baru diketahui korban sekitar pukul 06.30 WIB saat akan bersiap berjualan.

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Kabupaten Kaur 2024, Segini Harta Kekayaan Gusril Pausi

Pelaku yang diduga lebih dari seorang, melancarkan aksinya dengan cara mencongkel pintu belakang lapak dagangannya yang terbuat dari seng super deck.

Setelah berhasil masuk ke dalam lapak, pelaku menggasak kompor gas, tabung gas, magic com, telur sekarpet dan alat press mug.

BACA JUGA:Tidak Ada Utang, Segini Harta Kekayaan Mawardi Yahya Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan 2024

"Pelakunya diduga 2 orang, masuk lewat samping mencongkel dinding seng warung, barang-barang saya yang hilang dicuri dari kompor gas lengkap dengan tabungnya, sama alat press mug," terang Zisman Efendi.

Sementara itu, kejadian pencurian ini menurutnya sudah 3 kali terjadi berturut-turut, dan kejadiannya setiap malam akhir pekan selama dua bulan terakhir ini.


BACA JUGA:Pusaka Istimewa Pangeran Diponegoro, Kanjeng Kyai Cokro dan Kekuatan Gaibnya yang Memukau

Sebelumnya kejadian serupa menimpa toko bangunan dan warung rumah makan Semaku yang berada di sebelah warung kopi miliknya.

Akibat peristiwa tersebut, total kerugian materi korban mencapai Rp 5 jutaan, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Seluma Timur berharap dapat segera ditindaklanjuti.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: