Iklan dempo dalam berita

Rincian Harta Kekayaan Cik Ujang, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan di Pilkada 2024

Rincian Harta Kekayaan Cik Ujang, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan di Pilkada 2024

Harta Kekayaan Cik Ujang mantan Bupati Lahat 2 periode--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rincian harta kekayaan Cik Ujang, bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan di Pilkada 2024.

Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024, nama Cik Ujang mencuat sebagai salah satu calon yang mendapatkan perhatian signifikan dari masyarakat dan media. 

Cik Ujang, yang merupakan mantan Bupati Lahat, diusung oleh Partai Demokrat dan dipasangkan dengan Herman Deru, mantan Gubernur Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Sosok dan Harta Kekayaan Abdul Hafizh, Bakal Jadi Calon Wakil Bupati Kepahiang Pilkada 2024

Pasangan ini mengusung visi dan misi yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan di provinsi tersebut. 

Namun, selain dari kapasitas dan rekam jejak politiknya, perhatian publik juga tertuju pada laporan kekayaan yang dimilikinya, berapakah kekayaan yang dimiliki oleh mantan bupati lahat ini? Simak artikel ini hingga akhir.

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Riri Damayanti Bakal Calon Bupati Kepahiang Jalur Independen

Profil Singkat Cik Ujang

Cik Ujang, yang memiliki nama lengkap Cik Ujang, SH, lahir pada 2 Mei 1968 di Desa Lebak Budi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. 

Ia dikenal sebagai seorang tokoh politik yang aktif dan berpengalaman dalam pemerintahan daerah.

Sebelum mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Cik Ujang telah menjabat sebagai Bupati Lahat selama dua periode, yakni dari tahun 2018 hingga 2023.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Prima Salam, Bakal Calon Wakil Walikota Palembang 2024, Punya Hutang Segini! 

Selama masa kepemimpinannya, Cik Ujang dikenal memiliki kebijakan yang berorientasi pada pengembangan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Selain jabatan bupati, Cik Ujang juga pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lahat untuk dua periode berturut-turut, yaitu dari tahun 2009 hingga 2014 dan 2014 hingga 2019. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: