Iklan dempo dalam berita

Rincian Harta Kekayaan Ahmad Luthfi, Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah

Rincian Harta Kekayaan Ahmad Luthfi, Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah

Ahmad Luthfi--

- Mobil, TOYOTA HARTOP HARTOP Tahun 1984, hasil sendiri: Rp 250.000.000    

- Mobil, TOYOTA HARTOP Tahun 1980, hasil sendiri: Rp 250.000.000    

- Mobil, TOYOTA HARTOP Tahun 1966, hasil sendiri: Rp 100.000.000

Selain memiliki harta kekayaan berupa Tanah dan Bangunan serta Alat Transportasi dan Mesin, Ahmad Luthfi juga tercatat memiliki Kas dan Setara Kas senilai Rp 3.033.497.662. Jadi, total keseluruhan dengan catatan bersih dari utang, Ahmad Luthfi memiliki harta kekayaan dengan total Rp 10.268.497.662.

BACA JUGA:Pembelian Dibatasi, Ini Daftar Mobil Toyota yang Tak Boleh Minum Pertalite

Fakta Menarik Pilgub Jateng

Pengamat Politik: Adu Visi Misi yang Sehat

Edi Pranoto, pengamat politik dari Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang, memberikan pandangannya terkait kontestasi politik ini.

Menurut Edi, Pilgub Jateng 2024 harus menjadi ajang adu visi misi yang sehat, bukan sekadar mengandalkan kekuatan dan pengaruh politik dari masing-masing calon.

Edi, yang juga merupakan mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah, menekankan bahwa yang paling penting dalam kontestasi politik adalah figur dan visi yang diusung oleh masing-masing calon.

"Meskipun peran partai politik pengusung tetap penting, yang terpenting adalah sosok figur dan visi misi yang ditawarkan kepada masyarakat.'' Ini yang akan menentukan arah Jawa Tengah ke depan," jelas Edi.

BACA JUGA:Kembali Melangkah ke Panggung Politik, Intip Harta Kekayaan Al Haris Bakal Calon Gubernur Jambi

Selain itu, Edi juga mengingatkan pentingnya menjaga netralitas TNI dan Polri dalam Pilgub Jateng 2024.

Mengingat dua calon gubernur ini berlatar belakang TNI dan Polri, maka netralitas kedua institusi ini sangat penting untuk menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi.

"Netralitas TNI dan Polri mutlak diperlukan untuk memastikan bahwa Pilgub Jateng berjalan dengan damai dan adil," tambah Edi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: