Iklan dempo dalam berita

Angin Kencang, 2 Mahasiswi Berboncengan Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Citanduy

Angin Kencang, 2 Mahasiswi Berboncengan Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Citanduy

Lokasi mahasiswi tertimpa pohon tumbang di Jalan Citanduy--

BENGKULU, RBTCAMKOHA.COM - Angin kencang, 2 mahasiswi berboncengan motor tertimpa pohon tumbang di Jalan Citanduy.

Peristiwa pohon tumbang ini terjadi di Jalan Citanduy Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Selasa (3/9) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Ini Jenis Mobil Hyundai yang Terancam Tak Bisa Isi Pertalite, Penting Diperhatikan

Dalam peristiwa ini, dua orang mahasiswi bernama Indah Dan Seli yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BD 6291 ME terluka akibat tertimpa pohon.

Marison warga di lokasi kejadian mengungkapkan, kedua mahasiswi yang mengendarai motor matic Honda Scoopy ini melaju dari arah Simpang Kandang menuju lapangan golf.

BACA JUGA:Penuntasan Proyek Jalan Penghubung Kedurang-Kaur Butuh Rp60 M, Siptin Gunawan Sounding Pemerintah Pusat

Tepat di lokasi kejadian, pohon yang berada di badan jalan roboh akibat angin kencang dan menimpa kedua mahasiswi yang sedang melintas tersebut.

"Kedua korban dari arah Simpang Kandang menuju ke arah lapangan golf. Pohon roboh saat angin sedang kencang," ujar Marison. 

BACA JUGA:Harta Kekayaan Lukmanul Khakim, Mantan Anggota DPR RI dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur 2024

Melihat kejadian tersebut, warga yang ada disekitar lokasi kejadian langsung berlarian untuk menyelamatkan kedua korban yang tertimpa pohon.

Kedua korban ini pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, sebelum akhirnya dijemput oleh pihak keluarganya yang berada di Kelurahan Padang Serai.

"Kedua korban yang selamat awalnya mau di bawa ke Puskesmas Kandang, namun karena salah satu diantaranya ada keluarga di Kelurahan Padang Serai, jadi mereka meminta untuk diantarkan ke rumah keluarganya," lanjutnya.

BACA JUGA:Rincian Harta Kekayaan Romi Hariyanto, Bakal Calon Gubernur Jambi 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: