Iklan dempo dalam berita

Gubernur Dampingi Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran 1444 H

Gubernur Dampingi Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran 1444 H

Gubernur Rohidin Mersyah menemani anak yatim belanja di mall--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menjalang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu berbagi kepada 103 anak yatim dan dhuafa. 

Setiap anak diberikan kupon berbelanja sebesar Rp 250 ribu. Anak-anak ini pun leluasa untuk berbelanja berbagai kebutuhan lebaran.

BACA JUGA:Diresmikan Gubernur Bengkulu, Musala Bayt Alqalam Dibangun dengan Doa dan Harapan

Gubernur dan jajaran STIA pun ikut mendampingi ratusan anak ini berbelanja baju lebaran di Bencoolen Mall.

Disampaikan Gubernur, kegiatan peduli terhadap sesama ini bermanfaat, terutama bagi anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri dengan Limit Rp 100 Juta Tanpa Agunan

"Tentu kegiatan ini sangat baik, di momen ramadan berbagi kepada sesama para anak-anak yatim. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan voucher dibelanjakan kebutuhan yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan," harap Gubernur.

Kegiatan berbagi ini, selain bisa membahagiakan anak yatim piatu dan dhuafa, juga sebagai sarana edukasi berbagi dan peduli sesama kepada para mahasiswa STIA.

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri, Syarat Mudah Bisa Pinjam hingga Rp 500 Juta

Kedepan Pemerintah Provinsi juga terbuka untuk berkolaborasi dengan perguruan tinggi dalam memberikan materi perkuliahan dan pelatihan kepada mahasiswa.

"STIA merupakan perguruan tinggi yang cukup berumur di Bengkulu, para alumninya pun sudah menyebar ke berbagai sektor. Dan tentu, dengan terus membuat inovasi, ke depan STIA akan semakin berkembang dan maju," jelasnya.

Sementara itu Ketua STIA Bengkulu, Gustini menyampaikan, kegiatan bertajuk "STIA Peduli Anak Yatim" ini merupakan kali kedua digelar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: