Iklan dempo dalam berita

Pinjaman KUR Pegadaian Syariah Plafon Rp 10 Juta, Simak Update Besaran Angsuran September 2024

Pinjaman KUR Pegadaian Syariah Plafon Rp 10 Juta, Simak Update Besaran Angsuran September 2024

Pinjaman KUR Pegadaian Syariah Plafon Rp 10 Juta, Simak Update Besaran Angsuran September 2024--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman kur-pegadaian-syariah plafon Rp 10 juta, simak update besaran angsuran September 2024.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah Pegadaian tawarkan tambahan modal untuk usaha mikro dengan mudah dan aman hingga Rp10juta dengan prinsip syariah dan tanpa agunan.

Program ini berbasis prinsip syariah yang menawarkan pembiayaan dengan margin yang ringan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Pegadaian Syariah September, Begini Cara Mudah Cairkan Modal Usaha Rp 50 Juta

Pembiayaan ini dapat digunakan untuk modal kerja maupun investasi usaha. KUR Syariah Pegadaian menawarkan limit pembiayaan hingga Rp10 juta.

Pinjaman KUR Pegadaian Syariah Plafon Rp 10 Juta

KUR Syariah Pegadaian merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh PT Pegadaian kepada nasabah yang memiliki usaha produktif untuk digunakan sebagai dana pengembangan usahanya.

Pinjaman ini memiliki limit nominal hingga Rp10 juta dengan jangka waktu yang dapat dipilih mulai dari 12 hingga 36 bulan, sehingga memungkinkan nasabah untuk mengatur keuangannya dengan mudah karena angsuran per bulan sangat terjangkau.

BACA JUGA:Kamu Bisa Ajukan Pinjaman KUR BCA September Plafon Rp 10 Juta-Rp 75 Juta, Berikut Syarat Pengajuanya

Ada dua jenis pinjaman yang ditawarkan, yaitu KUR Syariah Super Mikro dengan plafon maksimal Rp10 juta dan KUR Syariah Mikro dengan plafon hingga Rp50 juta.

Rincian Tabel KUR Pegadaian Syariah September 2024 

Lantaran menggunakan akad syariah, maka tidak ada bunga dalam program KUR Pegadaian. Biaya yang dibebankan ke nasabah adlaah mu'nah atau pemeliharaan. Besar mu’nah pemeliharaan KUR Pegadaian Syariah yang disalurkan yaitu 3 persen efektif per tahun.

Pegadaian Syariah merupakan lembaga keuangan mikro yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip syariah dalam penyaluran pinjaman dan layanan keuangan lainnya. Unit usaha Pegadaian ini berusaha untuk memastikan bahwa produk dan layanan yang mereka tawarkan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam, seperti larangan riba (bunga) dan praktek-praktek yang dianggap tidak etis dalam Islam. 

BACA JUGA:Modal Usaha Melalui Pinjaman KUR BCA September 2024, Begini Cara Dapat Pinjaman Rp 50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: