Iklan dempo dalam berita

Debut di Pakistan, HP Lipat Itel Flip One Hadir dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Debut di Pakistan, HP Lipat Itel Flip One Hadir dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Hp Lipat Itel--

Selebihnya, Itel Flip One dibekali fitur seperti baterai 1.200 mAh dengan port USB Type-C, bisa menyimpan 100 SMS dan hingga 2.000 kontak. Ponsel ini mendukung browser Opera Mini, wireless FM Radio, dan dual SIM.

Itel menekankan bahwa Flip One ditujukan untuk Gen Z dan bagi mereka yang mencari beristirahat dari smartphone dan dunia digital. Kendati demikian, ia tetap menawarkan fitur-fitur penting seperti akses internet lewat browser Opera Mini, SMS, telepon, dan kamera.

BACA JUGA:Lebih Seru! Instagram Story Kini Dilengkapi Fitur Komentar, Begini Cara Pakainya

Untuk informasi tambahan, Itel Mobile adalah perusahaan produsen telepon seluler Tiongkok yang didirikan oleh Transsion Holdings Co Limited pada bulan Maret 2008.

Produk mereka terutama dijual di berbagai pasar negara berkembang, termasuk sebagian Afrika, Asia Selatan, Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika Latin.

Perusahaan Itel adalah salah satu pemain utama di industri ponsel seluler, terutama dikenal karena produk-produknya yang terjangkau dan handal.

Dengan berbagai inovasi dan perkembangan teknologi, perusahaan Itel telah mengukir jejak yang mengesankan dalam industri ini.

BACA JUGA:Hasil Verifikasi Faktual Pengadilan, 3 Bapaslon Bupati Kepahiang Bebas Utang

Perusahaan itel didirikan pada tahun 2007 di Shenzhen, China. Itu adalah bagian dari Transsion Holdings, sebuah perusahaan teknologi yang juga mengoperasikan merek ponsel lainnya seperti Tecno dan Infinix.

Visi itel adalah menyediakan teknologi komunikasi yang terjangkau untuk masyarakat di seluruh dunia, terutama di pasar yang sedang berkembang.

Itel dengan cepat mengembangkan jangkauan geografisnya. Pada tahun-tahun awal, fokus utamanya adalah pasar di Afrika dan Asia Tenggara, di mana permintaan akan ponsel yang terjangkau sangat tinggi.

Produk-produk itel dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di daerah-daerah ini, dengan baterai tahan lama, kemampuan dual SIM, dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Ada Diskon Motor Listrik Honda EM1 E hingga Rp 18 Juta, Cek Segera Masa Berlakunya

Seri produk itel yang paling terkenal adalah seri "itel S" dan "itel A." Ponsel-ponsel dalam seri ini menawarkan berbagai fitur, termasuk kamera yang lebih baik, layar yang lebih besar, dan pemrosesan yang lebih kuat, semuanya dengan harga yang bersaing.

Keunggulan itel adalah kemampuannya untuk terus memahami kebutuhan pasar dan menghadirkan inovasi yang relevan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: