Iklan RBTV Dalam Berita

Table Pinjaman BRI Rp 50 Juta, Angsuran Mulai Rp 1 Jutaan Per Bulan, Begini Cara Dapatnya!

Table Pinjaman BRI Rp 50 Juta, Angsuran Mulai Rp 1 Jutaan Per Bulan, Begini Cara Dapatnya!

Pinjaman BRI Rp 50 Juta--

2. Biaya Administrasi Ringan

Selain membebaskan debitur untuk mengelola dana pinjamannya, BRI juga memberikan biaya administrasi yang sangat ringan, hanya sebesar Rp 10.000 tanpa pungutan biaya provisi.

BACA JUGA:Beli E-Meterai di Perpanjangan Waktu Pendaftaran CPNS 2024, Ini Solusi Gagal Membubuhkan E-Meterai saat Daftar

3. Pilihan Tenor Beragam dan Menguntungkan

Kupedes menawarkan tenor aplikasi yang sangat beragam. Anda dapat memilih tenor mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial untuk membayar angsuran bulanan.

4. Bunga Cukup Kompetitif

BRI menawarkan suku bunga Kupedes yang kompetitif dibandingkan dengan bank lokal lainnya. Anda dapat mengajukan aplikasi pinjaman dengan suku bunga 0,9%, 1%, atau 1,2%, yang dibedakan berdasarkan jumlah dana pinjaman yang Anda pilih.

BACA JUGA:Dua Orang Tewas di Kampung Bali, Diduga Bermula dari Aplikasi Hijau Janjian Kencan

5. Bonus dan Asuransi

Sebagai bukti loyalitas, BRI memberikan bonus dan asuransi gratis kepada debitur yang menyelesaikan kredit tepat waktu setiap bulannya. Jenis asuransi yang diberikan meliputi asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan asuransi jiwa.

6. Proses Pembayaran Mudah dan Cepat

BRI, sebagai bank lokal terbesar di Indonesia, memfasilitasi pembayaran kredit di berbagai unit, tidak terbatas pada satu unit saja. Proses pembayaran yang fleksibel menjadi daya tarik utama bagi banyak debitur, terutama yang berlokasi di pedesaan atau tempat terpencil.

BACA JUGA:Pengedara Sepeda Motor Tabrak Tembok dan Tewas di TKP

Sementara itu, untuk informasi tambahan, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI menawarkan berbagai jenis pinjaman yang dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabahnya, baik sebagai individu maupun pelaku usaha.

Tertarik mengetahui lebih lanjut tentang jenis pinjaman BRI terbaru? Simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: