Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Rp100 Juta di KUR BSI, Simak Tabel Angsuran Perbulan

Pinjaman Rp100 Juta di KUR BSI, Simak Tabel Angsuran Perbulan

Tabel angsuran pinjaman KUR BSI Rp100 juta--

Ketiga, BSI Mitra Plasma Sawit dapat bantu pembiayaan Koperasi yang bergerak di bidang kelapa sawit melalui kerjasama berbentuk project, pengalihan hutang dan replanting perkebunan.

Keunggulannya yaitu Ireguler payment (kemudahan pengaturan cash flow), bebas biaya provisi dan margin kompetitif serta tenor 10 tahun hingga peroleh fasilitas lain seperti layanan cash management system.

BACA JUGA:Table Pinjaman BRI Rp 50 Juta, Angsuran Mulai Rp 1 Jutaan Per Bulan, Begini Cara Dapatnya!

4. BSI Mitra Koperasi Karyawan

Keempat, BSI Mitra Koperasi Karyawan dapat memenuhi kebutuhan dari suatu instansi atau perusahaan untuk pemenuhan kebutuhan para anggotanya secara kolektif.

Tenornya 10 tahun dengan limit hingga Rp350 juta, apalagi angsurannya ringan sesuai cashflow yang bertahap dengan pembiayaan cepat serta pricing kompetitif.

BACA JUGA:Dapatkan Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta dengan Angsuran Ringan, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

5. BSI Mitra Edu

Kelima, BSI Mitra Edu diberikan untuk pembelian lahan dan pembangunan/renovasi gedung serta refinancing hingga pembelian fixed asset untuk sarana dan prasarana peralatan penunjang kegiatan belajar mengajar.

Plafon besar hingga Rp 25 Miliar dengan tenor 10 tahun, dapat diangsur ringan sesuai cashflow dan bisa dilakukan sekaligus atau bertahap sesuai dengan tujuan penggunaan.

BACA JUGA:Simak, Ini Tabel Angsuran Kupedes BRI Pinjaman Rp 3-15 Juta dengan Jaminan BKPB Motor

6. BSI Mitraguna (Online dan Berkah)

Keenam, ada jenis BSI Mitraguna yang bisa diajukan online dan offline. Khusus pengajuan online, bisa baca di artikel Halonusa lain dengan judul "Pengajuan Rp 50 Juta di BSI Online Tanpa Ribet dan Langsung Cair, Benarkah?"

7. BSI Pensiun Berkah (Pra dan Pasca)

Ketujuh bahkan, pekerja yang akan pensiun dan sudah sesudahnya bisa pengajuan BSI Pensiun Berkah dengan limit dari Rp 10 juta- Rp 350 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: