Iklan RBTV Dalam Berita

Jalan Sehat HUT RB ke-23, Ada Umroh Gratis, Sepeda Motor dan Puluhan Doorprize Menarik

Jalan Sehat HUT RB ke-23, Ada Umroh Gratis, Sepeda Motor dan Puluhan Doorprize Menarik

Jalan Sehat HUT RB ke-23--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke-23, Harian Rakyat Bengkulu menggelar jalan sehat yang digelar pada hari Minggu 8 September 2024.

BACA JUGA:Instansi Ini Sepi Peminat, Ada 500 Formasi CPNS 2024 di Badan Riset dan Inovasi Nasional

Event yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Provinsi Bengkulu ini dilaksanakan di Graha Pena Rakyat Bengkulu Jalan P.Natadirja KM 6.5 Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Aliran Sungai di Rejang Lebong 

Selain membuat tubuh bugar, media cetak terbesar di Provinsi Bengkulu ini juga menyiapkan sejumlah doorprize bagi para peserta, seperti sepeda motor, mesin cuci, kulkas, TV, voucher potongan biaya down payment (DP) umrah dari BSTravel Umrah dan Haji Cabang Bengkulu, dan masih banyak yang lainnya. setrika, blender dan lainnya.

BACA JUGA:Jumlah Peminat Relatif Sepi, Ini Formasi CPNS 2024 Kemenko Polhukam RI

Event ini semakin semarak karena salah satu peserta bakal mendapatkan doorprize Umroh gratis yang dipersembahkan oleh Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. Rohidin Mersyah.

Untuk mengikuti jalan sehat dan mendapatkan doorprize, masyarakat di Provinsi Bengkulu tinggal menggunting formulir yang ada di koran Rakyat Bengkulu, dan koran ini bisa didapat di sejumlah agen-agen terdekat, atau datang langsung ke kantor Graha Pena Rakyat Bengkulu.

BACA JUGA:Jumlah Peminat Relatif Sepi, Ini Formasi CPNS 2024 Kemenko Polhukam RI

Jalan sehat ini merupakan kolaborasi antara RB dengan KPU Provinsi Bengkulu. Peserta akan dilepas oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA dari lokasi start di halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu, Jl. Pangeran Natadirja, KM 6,5 pada Minggu 8 September 2034 pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Viral Selebgram Ulianaci Diturunkan Oknum Driver Grab Perkara ‘Grab Hemat’ Apa Itu Grab Hemat?

Jangan lupa, bawa identitas diri anda yang masih berlaku, siapa tahu anda yang beruntung.

(Tianzi Agustian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: