Iklan dempo dalam berita

Paus Fransiskus Pakai Innova Zenix saat di Indonsia, Perbedaan Innova Zenix yang Digunakan Paus dengan Jokowi

Paus Fransiskus Pakai Innova Zenix saat di Indonsia, Perbedaan Innova Zenix yang Digunakan Paus dengan Jokowi

Paus Fransiskus Pakai Innova Zenix saat di Indonsia, Perbedaan Innova Zenix yang Digunakan Paus dengan Jokowi--foto:ist

NASIONAL, RBVTCAMKOHA.COMpaus-fransiskus pakai innova zenix saat di Indonsia, ini perbedaan innova zenix yang digunakan Paus dengan Jokowi.

Toyota Innova Zenix sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia pasca beredarnya beberapa tokoh agama maupun politik menggunakan mobil itu, seperti Paus Fransiskus, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil

Secara umum, Toyota Innova Zenix merupakan mobil kelas MPV yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang beranggotakan besar namun tetap ingin berkendara yang nyaman dan tangguh.

BACA JUGA:Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia Naik Innova Zenix Jadi Sorotan, Seberapa Nyaman Mobil Ini?

Di balik popularitasnya, ada satu hal yang sering menjadi perbincangan hangat belakangan ini, yaitu harga Toyota Innova Zenix yang tidak lagi bisa disebut "merakyat".

Perbedaan Innova Zenix yang Digunakan Paus dengan Jokowi

Perbedaan pertama, Innova Zenix yang ditumpangi Paus Fransiskus berwarna putih.

Sedangkan Jokowi memilih Innova Zenix warna hitam. 

Dikutip dari Kontan, Paus Fransiskus tampak menaiki mobil Toyota Innova Zenix berpelat SCV 1 warna putih yang telah disiapkan sebelumnya di area gedung VVIP Bandara Soekarno-Hatta. Ia terpantau duduk di kursi depan.

BACA JUGA:Paus Fransiskus Pilih Naik Innova Zenix saat di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Paus Fransiskus melambaikan tangan setibanya di Bandara Soekarno-Hatta.

Berdasarkan informasi yang Kompas.com dapat dari pihak Toyota Astra Motor (TAM), unit yang digunakan oleh Paus merupakan Innova Zenix varian V Hybrid Modellista.

“V Hybrid, Modellista. Pengaturan mobil ini oleh pemerintah ya, jadi detailnya ada di sana,” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Selasa (3/9/2024) dilansir dari kompas.

Secara tampilan Innova Zenix Hybrid tipe V Modellista memang tampak lebih gaya dari tipe V Hybrid non Modellista, namun secara interior, mesin dan fitur sama saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: