Iklan dempo dalam berita

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Intip 6 Rekor STY Bersama Timnas

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Intip 6 Rekor STY Bersama Timnas

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Intip 6 Rekor STY Bersama Timnas--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jelang laga Timnas Indonesia Vs Australia di kualifikasi piala-dunia-2026, intip 6 rekor STY bersama timnas.

Timnas Indonesia akan bertemu Australia dalam pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan, timnya siap memberikan segalanya untuk melawan Australia.

BACA JUGA:Sejarah Pahit Indonesia Vs Australia di 16 Laga, Bagaimana Prediksi saat Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zon

Hal ini disampaikan Shin Tae-yong saat konferensi pers menjelang pertandingan, yang berlangsung pada Senin, 9 September 2024.

"Australia berada di peringkat jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Indonesia, jadi pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami," kata Shin.

Namun, menurut Shin, laga ini bakal dijadikan sebagai tantangan bagi anak asuhnya, yang harus dihadapi dengan penuh semangat.

"Pemain-pemain kami tidak akan menyerah, bagaimana pun caranya, kami akan menunjukkan permainan terbaik di kandang sendiri melawan Australia besok," ujarnya.

Shin Tae-yong memastikan bahwa Skuad Garuda memiliki motivasi yang tinggi menjelang pertandingan melawan Australia esok malam.

BACA JUGA:Perbandingan Statistik Indonesia Vs Australia, Berlaga 10 September di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pertandingan menghadapi Australia ini, menjadi laga kedua bagi Timnas Indonesia di fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dalam pertandingan yang digelar di Jeddah, Arab Saudi, Jumat, 6 September 2024, lalu.

Di sisi lain, tim Australia atau yang dikenal dengan sebutan The Socceroos, mengalami kekalahan dari Bahrain pada laga kandang yang berlangsung 5 September lalu.

6 Rekor STY Bersama Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: