Iklan RBTV Dalam Berita

8 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

8 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Merek serta harga Hp tahan banting dan air terbaru--

HP yang satu ini digadang-gadang tangguh meski terbentur dari ketinggian hingga 1,5 meter. Hal ini membuat Ulefone Armor X12 Pro mengantong sertifikasi uji MIL-STD-810H.

Selain itu, Ulefone Armor X12 Pro juga dibekali sertifikasi IP68 yang tahan air maupun tahan debu. Bahkan HP Ulefone Armor X12 Pro ini tangguh menghadapi cuaca ekstrem.

Kalau soal performa, Ulefone Armor X12 Pro cukup luwes meski menggunakan MediaTek Helio G36 sebagai penunjang tenaga utamanya.

Dengan menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, Ulefone Armor X12 Pro cukup mampu mengoperasikan aplikasi apapun.

8. Oukitel WP5

Rekomendasi terakhir dari HP tahan banting adalah Oukitel WP5. Dari desainnya, Oukitel WP5 cukup tangguh meski terbentur benda keras karena dilapisi karet tebal pada bagian bodinya.

Dengan harga mulai dari Rp2 jutaan, Oukitel WP5 cukup oke menjalankan aplikasi sehari-hari. 

BACA JUGA:POCO C65 vs Realme Note 60, Kamu Lebih Suka yang Mana? Ini Perbandingannya

Hal ini karena prosesornya menggunakan MediaTek Helio A22. Meski RAM-nya hanya berukuran 3GB, namun Oukitel WP5 terbilang tangguh kalau soal urusan kapasitas baterai. Sebab ukuran dayanya mencapai 8000mAh.

Dengan harga Rp 2 jutaan, Oukitel WP5 cukup oke dimiliki mengingat kemampuannya yang tahan banting dan spesifikasinya yang terbilang baik.

Demikian informasi mengenai 8 rekomendasi HP tahan banting dan tahan air terbaru 2024, harga mulai Rp 2 jutaan cocok dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: